Enam Tahun: A Continuation

Friday, April 9, 2021


Selamat malam teman-teman semuaaaa!! T.G.I.F alias Thank God It's Friday karena aku muncul buat mengumumkan siapa yang bakal aku jajanin buku 😇

Semoga enggak pada lupa yaa, aku ngadain giveaway buat temen-temen yang ninggalin komentar di postingan anniversary blog aku yang keenam. Aku bilang bakal jajanin buku buat dua orang temen yang beruntung, masing-masing maksimal Rp. 100.000 yaa?

Sebelumnya aku mau ngucapin terima kasih banyak buat semua temen-temen yang udah ninggalin komentar dan mendoakan supaya aku tetap konsisten dan semakin rajin nulis blog hehehe. Aku sendiri pun berharap demikian, bisa lebih rajin lagi update dan berbagi cerita-cerita seru sama temen-temen semua.

Kirim love banyak-banyak pokoknya buat kalian semuaaa 💖💖💖💖💖💖💖💖💖💖💖💖💖

Oke deeeh, biar enggak usah panjang-panjang, langsung aja lah yaaa aku umumin siapa dua teman beruntung yang bakal aku jajanin buku. Aku undi pakai Wheel of Names yaaa, aku masukin nama-nama berurutan dari komen paling atas sampai komen paling bawah (enggak sama nama aku tentunya wkwkwk).


Kelihatan tidaaak? Wkwkwkwk...

Selamat buat Mba Pipit Piharsi dan Mba Fanny yeaaayyy!!! 👏👏👏👏 Mba Fanny maaf yaa, yang nama Mba Fanny ke-capture pas konfetinya udah habis huhuhu...

Mba Fanny dan Mba Pipit, nanti bakal aku hubungin via email yaaa? Buat konfirmasi mau dijajanin buku apa aja dan minta alamat tentu saja hehehehe.

🍀

Pendek aja yaaa postingan hari ini, cuma mau ngumumin aja soalnya. Habisnya kalau diselipin di postingan lain kayaknya kurang nampol dan jadi enggak nyambung nanti sama tulisannya wkwkwk.

Semoga temen-temen semua tetap seneng main-main ke blog akuuu, maafin belakangan lagi rusuh jadi belum sempat blogwalking lagi heuuu~

Btw karena kita sebentar lagi bakal masuk bulan Ramadhan, aku sekalian mau minta maaf lahir bathin ke temen-temen semua yaa... Semoga yang menunaikan ibadah puasa, puasanya dilancarkan. Walaupun kita udah dua kali puasa di tengah pandemi, semoga selalu sehat semuanyaaaa 💖💖

eya.

15 comments

  1. Yuhuuuu syelamatt buat Mba Fanny dan Mba Pipit Phiharsi.. ikut syenang aku..🤣🤣

    ReplyDelete
  2. Yeey! Selamat untuk Kak Pipit dan Kak Fanny 🥳
    Selamat menunaikan ibadah juga untuk Kak Eya dan teman-teman yang menunaikan. Semoga lancar puasanya ya 🙏🏻

    ReplyDelete
  3. Waaah selamat buat Mbak Pipit sama Mbak Fanny ~
    Selamat memilih-milih buku yang menyenangkan :-D

    ReplyDelete
  4. Yuhuuu selamat buat mba Pipit dan mba Fanny🥳🥳🥳 mohon maaf lahir batin juga kak Eya, semoga puasa nanti berjalan lancar dan aman🌸

    ReplyDelete
  5. Woooh, selamat buat mba Fanny dan juga mba Pipit

    Semoga ada give away selanjutnya hiihihi

    ReplyDelete
  6. Selamat buat Tante Fanny dan Tante Pipit , semoga rezeki eya makin banyak ya??? Agar ada giveaway yang lebih seru dan menantang teka - teki silang maksudnya. 😆😃🤩😄😀😅

    ReplyDelete
  7. Asiiik ada yang dijajanin buku baruuuu (Ikutan excited). 🥳🥳🥳 Selamaat Mba Fanny n Mba Pipit..

    ReplyDelete
  8. Selamat buat kak Fanny dan kak Pipit. Semoga berkah dan kak Eya dilancarkan rezekinya 🙏🥳

    ReplyDelete
  9. Ya Allah,
    Maaf udah ngerepotin Mbak Eya, udah dm ke twitter ga bersambut. Ha ha ha...
    Untung barusan buka IG dan baru kebaca pesan mbak Eya.

    Eh, jujur saya malah udah nggak ngeh sama give away ini. Karena klo ikutan giveaway jarang menang juga sih. Wkwkwk Uuwuw... Seneng banget pas tahu ini menang 😍


    Terima kasih banyak giveawaynya. Semoga selalu berkah rezekinya, mbak Eya 🥰

    Selamat menyambut ramadhan mbak Eya dan teman-teman semua 🙏

    ReplyDelete
  10. Selamat buat kakak kakak yang beruntunggss 🤗🤗

    Mohon maaf lahir batin yaa Kak Eya dan semuaaa 🤗😍

    ReplyDelete
  11. Wih wih selamat buat kak Pipit dan kak Fanny!! Enjoy yaa!!

    oia mohon maaf lahir batin juga yaa kak Eya ^^

    ReplyDelete
  12. Pa dpt DM menang buku, aku lgs happyyyy hahahha. Hadiah buku slalu bisa bikin bahagia :D. Apalagi boleh milih sendiri. Itu buku2nya lgs aku baca utk stok review one week one book yg aku tulis di IG :D.

    Tengkiuuuu ya mba eyaaa ;). Selamat berpuasa jugaaaa, semoga lancar dan ttp semangat ngeblog ;)

    ReplyDelete
  13. Lacrosse ya, nebak-nebak eh bener. Olahraganya populer di Inggris kalau suka baca novelnya ��

    Manga olahraga tim cewek banyak sih mbak. Yang pernah terbit di Indo itu ada Yawara, Bamboo Blade, yang bukan tim kayak tenis dan badminton ada saatnya main tim juga ��

    ReplyDelete
  14. Ohlalala kenapa salah topik. Maaf mbak itu harusnya reply untuk topik manga tadi sempat ilang sinyal masuk lagi salah kopas..����

    ReplyDelete
  15. horeeee selamat bin congratulations mba pipit dan mbak fanny
    ikutan hepi akutuh

    ReplyDelete