Announcement: The Future of Doramatalk

Sunday, July 31, 2022


Akhir bulan biasanya ngepost Doramatalk nih hehehee...

Tapi buat Doramatalk hari ini, aku sama Hicha bikin pengumuman wkwkwk. Dilihat dari judulnya, jadi kan kita mau ngasih tahu soal masa depannya Doramatalk nih. Ada apakah gerangan? 

Jadi kan setelah baca-baca beberapa saran dari temen-temen di post anniversary kita, singkatnya aku sama Hicha sepakat untuk sedikit merombak konsep Doramatalk untuk menjadi wadah kita berdua buat ngomongin pop culture Jepang secara lebih luas lagi. Jadi enggak terbatas cuma bahas dorama aja nih maksudnya kita berdua.

Kan waktu itu ada beberapa teman yang request buat kita bahas anime atau lainnya juga kan? Inget enggak siapa yang komen wkwkwk.

Jadiii judul dari Doramatalk nantinya akan upgrade jadi J-Corner gituuu guys...


Jadi ke depannya nanti, kita bisa juga bahas film-film Jepang, novel-novel karangan penulis Jepang, komik, anime dan J-pop atau J-music yang lebih umumnya. Biar lebih banyak yang bisa dibahas, kita juga biar enggak kehabisan ide deh πŸ˜„

Tapi yaa mungkin kita bakal tetap banyak bahasnya dorama karena itu yang paling banyak kita nikmatin sih yaa wkwkwk. Kebetulan aku pribadi juga memang udah mutusin buat lebih explore komik daripada anime karena waktu nontonnya udah kepakai duluan buat dorama dan konten peridolan wkwkwk.

Oh ya bahasan kita juga mungkin di seputar pop culture aja yaa, yang ringan-ringan aja yang dibahas hehe.

Okee deh namanya pengumuman, jadi singkat aja postingan kali ini hehehe... Sampai ketemu di postingan pertama J-Corner yaaa πŸ˜„

Jangan lupa baca juga pengumuman versinya Hicha yaa 😊 

eya.

4 comments

  1. Yuhuuu asik nih sumber jejepangan favoritku mengembangkan sayap lebih lebarπŸ˜πŸ’ƒπŸ’ƒπŸ’ƒ

    ReplyDelete
  2. ASIKKK!! Ada pembahasan lebih luas lagi soal Je-Jepangan 😍. Can't wait! Ditunggu ya, Kak 😍

    ReplyDelete