Yellow

Thursday, July 21, 2022


Aku baru menyadari sesuatu.

Selama ini aku kayak enggak punya warna favorit. Most of the time aku pakai baju sih kebanyakan warna biru atau putih. Karena aku merasa ‘bagus’ dalam warna-warna itu. 

Tapi kalau ditanyain warna favorit, sebenernya aku enggak punya. I'm okay with any color.

Tapi aku menyadari sesuatu belakangan ini…

Setiap beli tas, aku selalu beli yang warnanya kuning. Kalaupun enggak sepenuhnya kuning, tetap dominannya kuning.

Aku beneran baru nyadar soal ini.

FYI aku tuh bukan pemakai tas tangan atau tas mungil yang umumnya dipakai oleh wanita dewasa yaa… Aku hampir selalu pakai backpack (karena bawaanku selalu segambreng), kalaupun lagi bawa tas selempang atau tote bag yang agak kecil, aku pakainya juga yang warnanya cerah atau bermotif lucu gituu…

Kayak entahlah aku merasa enggak cocok sama barang-barang yang konsepnya dewasa. Dan enggak suka juga pakai tas yang warnanya netral kayak hitam, cokelat, navy atau grey gitu, harus yang cerah 😂

Anaknya pengin jadi forever child 😆😆😆

Dan… yang membuat aku sadar kalau aku hampir selalu beli tas berwarna kuning adalah karena…






Dia.







WKWKWKWKWKWK… MON MAAP YA CLICKBAIT UJUNG-UJUNGNYA FANGIRLING 😂😂😂😂

Lagi kangen banget sama dia soalnya orangnya baru selesai break habis kena covid, tapi karena emang belum ada kegiatan baru yang memunculkan dia di berbagai media (orangnya udah update blog juga enggak sekalian ngasih foto grrr 😩) jadi belum lihat wujudnya dia lagi sejak dia kena covid :((

Oh ya kenapa kok nyadar suka warna kuning gara-gara dia?

Soalnya idol Jpop (apa Johnnys doang ya wkwk ogut enggak ngikutin peridolan soale selain mereka) masing-masing member di tiap grup punya warna sendiri. Biasanya warna ini dipakai di kostum mereka, atau bisa jadi warna merchandise, atau yaa kalau di konser gitu bisa kelihatan siapa fansnya siapa dari warna baju dan aksesoris yang mereka pakai 😃

Dan warna membernya Hikaru adalah kuning. Cocok banget sama karakternya, karena walaupun kalau lagi diem muka dia agak nakutin, tapi kalau lagi senyum dia kayak sunshine huhu… 🥹🥹🥹

Terus yaa aku merasa terbang jadinya karena punya kecocokan sama oshi wkwkwk.

Udah gitu aja tulisan ini wkwkwk maap yak enggak penting 😂😂

Enggak usah dikomen enggak apa-apa wkwkwkwk… tapi kalau mau komen (pede bet ada yang mau komen) boleh deeh berbagi, temen-temen pada sukanya warna apa? Atau ada yang kayak aku enggak, baru menyadari suka warna tertentu karena ternyata punya banyak barang dengan warna tersebut? 😃

(UPDATE: habis ngepost ini tau-tau dia muncul di video pendek yang dipost di blog temen seagensinya, looking so good and gemes with his longer hair 😭😭😭) 

eya.

10 comments

  1. Kak Eya beruntung bangettt!! Habis ngepost kalau kangen Hikaru, ehh orangnya nggak lama muncul 🤣 rasanya seperti didengar semesta bahwa Kak Eya sedang rindu 🤣. I know how it feels ketika sedang rindu-rindunya dengan idola 🥲. Padahal ketemu sebatas layar kaca aja, tapi bisa rindu WKWK

    Berarti Kak Eya ini tipe cewek kue ya? 🤣 *halah*. Kalau aku suka warna pink, tapi untuk baju malah jarang beli yang warna pink, lebih seringnya beli warna yang gelap biar cuci bajunya nggak susah *halah*. Tapi sebenarnya lebih sering lihat model dulu sih kalau beli baju. Kalau emang modelnya lebih bagus warna cerah dan aku suka, ya beli 🤣. Aku tidak punya personal style kayaknya 😂.

    Sejatinya kayaknya aku cocok aja mau jadi cewek bumi atau cewek kue 🤣 *hoekk kepedean* kalau yang elegan-elegan sexy gitu, fix aku nggak cocok, tak suka lah aku dengan yang terlalu terbuka-buka 😂

    *jadi ngomongin baju*

    ReplyDelete
    Replies
    1. Malah duluan dia yang ngepost Lii sebenernya, tapi aku baru bukanya udah besok paginya 😭 jadi geer kan berasa telepati 🥺 Iya yaa dipikir ya ga kenal personal juga tapi denger dia sakit aja sedih 😂

      Hahaha kalau dari baju aku sih antara bumi dan kue yaa tapi kuenya kue apa yang warnanya pastel/muda 😂 Atau malah cewek langit yaa soalnya bajuku banyak yang biru gitu 😂 Eh sama sih aku juga tergantung model bajunya, kadang emang ada yang model tertentu lebih bagus kalau gelap atau cerah kan..

      Aku juga kurang cocok pakai baju yang seksi wkwk palingan rok pendek yang masih suka, itupun karena modelnya lebih yang lebar jadi ga seksi kesannya 😂😂

      Delete
  2. Aku juga suka kuniiiiiiiing eya 😄😍💃💃💃. Sebenernya ada 3 warna sih, MERAH, kuning dan ungu. Ntah kenapa 3 warna ini bikin galau kalo disuruh milih. Merah aku suka Krn bikin kulit jadi cerah. Makanya baju dan jilbab ku rada2 merah.

    Kalo ungu cendrung barang2 aksesoris. Nah kalo kuning baru deh di luar itu semua, misalnya utk wrna tas, warna dinding, warna motor, pasti ada unsur kuning.

    Kuning itu bikin ceria soalnya. Jadi ngeliat wrna kuning, biasanya mood JD gampang membaik yg tadinya moody 😄

    ReplyDelete
    Replies
    1. Mba Fanny sukanya warna-warna yang cerah ceria niih 😄 aku lumayan suka ungu juga, kalau merah masih agak terbatas merahnya yang gimana 😁

      Bener bangeet warna kuning tuh kayak bawa keceriaan sendiri, mungkin karena kesannya bersinar yaa jadi bikin lebih happy 😄

      Delete
  3. Clickbait-nya sukses WKWKWKWKWK. Kak Eya kita sama lho suka kuning, tapi aku nggak pernah pede pakai baju atau asesoris warna kuning. Kebalikannya Kak Eya, tasku warnanya gelap semua, kalau nggak coklat, hitam, ya abu-abu. xD Warna cerah itu biasanya aku pilihnya di gambar kaus. Misal kausnya warna navy, nah gambarnya itu harus warna warni cerah ceria. xD

    ReplyDelete
    Replies
    1. WKWKWKWK Endah jangan bosen liat nama Hikaru yaa 😂 entah kenapa aku kalau liat tas warna netral tuh kayak kurang gitu lho wkwk, kurang ada keceriaan 😄 kalau Endah pakai jilbab juga sukanya warna netral kah?

      Delete
  4. aku tim kuning. Dulu waktu jadi anak sekolahan sebagian besar barang warna ijo. Dibilang warna favorit sebenernya juga enggak, nggak tahu kenapa pas liat barang-barangku secara nggak sadar kok kebanyakan ijo, kayak tempat sampah dikamar aja ijo sampe sekarang, padahal nihh tempat sampah udah luama banget

    sekarang ngeliatin barang sendiri lebih banyak kuning, sampe keyboard komputer, pulpen, printilan kok banyakan kuning hahaa
    tas backpack sampe punya juga warna kuning
    bener kata mba fanny, kuning adalah warna ceria gitu

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya Mba Ainun, kadang kayak ga yang favoritin tapi secara tanpa sadar kok ya banyak warna ini wkwkwk biasanya justru yang beneran suka tuh nyadarnya belakangan ga sih? 😂

      Delete
  5. Tulisannya menarik bgt Kak! Wkwkkk. Kalau aku hmm pernah gak ya kayak gini sepertinya engga, dari dulu sih udah suka warna biru. Tapi aku baru sadar juga kalau ternyata bajuku lebih banyak berwarna abu-abu dan cokelat, biru lebih banyak di jilbab dan aksesoris ATK. Tas juga kebanyakan warna hitam dan cokelat 😆

    Oh jadi bisa ketauan dari warna ya kak, berarti warna yg dipakai sm mereka juga disesuaikan dgn karakter membernya, kah? Hehehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. Mungkin Reka lebih pede pakai warna netral yaa jadi walaupun sukanya warna yang cerah, tetep yang dipakai warna-warna netral aja 😆

      Bisa jadi disesuaikan sama bisa jadi dilotre aja sih kayaknya wkwkwk aku jujur belum tau warna-warna member ini dapetnya gimana, tapi sepanjang penglihatanku sih cocok sama karakter merekanya 😆

      Delete