Answering 25 Flower Asks

Wednesday, October 7, 2020

Source: Twitter (forgot who uploaded it)

Tadinya mau memulai postingan Oktober dengan review anime yang baru beres kutonton, tapi berhubung animenya sangat dark, dan dari kemarin scrolling twitter isinya orang marah-marah semua (well termasuk aku juga sih), jadi kayaknya harus digeser dulu. Capek banget nonton anime sekaligus real life isinya gelaaaap terus :((

Lihat-lihat draft, ternyata aku pernah nulis ini tapi belum pernah dipublish, jadi utak-atik lagi aja deh hahaha! Rada lupa nemu pertanyaan ini dari kapan, yang jelas ada following di twitter yang nge-tweet ini terus aku pengin ikutan. Berhubung dulu jarang punya teman yang aktif di twitter, jadi aku jawabnya di blog aja deh hahaha.

Ini cuma iseng-iseng sih, kinda fun things to do when you dont know what to write about hehehe.

ROSE – describe your crush.
Ugh, I have 3 crushes for now, yang bikin mata berbinar-binar terus kalau ketemu mereka ahaha. Jadi dengan senang hati kujelaskan tiga-tiganya deh.
  1. Angel on the outside, but can be a chaotic evil too. Dia guru SD yang manis banget kayak gula! Belum pernah lihat dia ngajar sih, tapi pas sekolah dulu, dia paling perhatian ke teman-temannya, jadi yaa kebayang sama murid-muridnya kayak gimana.
  2. Agak kebalikan dari yang pertama, dia dari luar kelihatan selengean tapi aslinya pinter banget! Ngomongnya suka asal, tapi bisa memancing motivasi orang lain, termasuk aku salah satunya. Pinter ngomong jugaa dan kinda provocative. And first of all, he's hot as hell 😳
  3. Orangnya kalem tapi kadang dia kalau ngomong nyelekit. Jaim banget lah. Jago masak dan punya usaha kuliner yang lagi merintis.
Lagaknya si Eya kayak anak SMP aja punya Mas Crush banyak amat sampai tiga hahaha. Yang penasaran aku kasih bocoran deh yaa foto mereka di bawah ehehe.

CHERRY-BLOSSOM – do you believe in love at first sight?
Tergantung. Dulu demen Nicholas Saputra sama Kinomoto Touya juga gara-gara love at first sight sih hahaha. Tapi kalau buat yang beneran duuh kayaknya enggak bisa deh. Aku buat sekedar naksir orang aja butuh waktu lamaaa. Bisa nih, udah tertarik tampangnya cakep, gayanya keren, tapi pas ngomong bikin aku ??? jadinya males deh hahaha. So the answer is NO.

DAISY – what’s your best childhood memory?
Waktu aku berpikiran kalau apapun yang muncul di TV (kayak film, sinteron, musik dll) itu karena ada makhluk-makhluk kecil di belakang tabung TV yang bakal muncul secara bergantian. Huhuhu indahnya masa kecil.

DAFFODIL – which colour suits you the best?
Enggak tahu sih, tapi isi lemari aku banyakan warna putih dan navy. Entahlah aku lebih pede aja kalau pakai kedua warna itu.

PEONY – do you put more value in honour or truth?
Uhh... truth maybe?

IRIS – favorite 90’s song?
Banyak sih mulai dari soundtrack anime kayak Sailor Moon, Saint Seiya, sampai tentu saja doong lagu-lagu dari my forever Bapak-bapak favorit, Backstreet Boys.

SUNFLOWER – sun or moon?
Hahaha beberapa waktu lalu mungkin aku bakal jawab moon karena aku kurang suka disengat matahari siang bolong. Tapi mohon maaf semua berubah karena adanya Hinata Shoyo sang matahari yang bersinar menyinari semua orang huhuhu. Pilih dua-duanya karena aku sayang Hinata dan Tsukki juga hahaha ini jawabannya ngalor ngidul amat!

NARCISSUS – your best physical feature?
Hmm enggak tahu tapi temen-temen suka bilang hidung aku bagus hahaha. 

FREESIA – are you still friends with the person you considered your best friend two years ago?
Aku sama sahabat-sahabatku udah temenan lebih dari 10 tahun sih. Dari cuma berlima, sekarang kalau ke mana-mana nambah personel Si Bos Kecil. Jadi yah, apa itu dua tahun? Ini aku dan mereka btw...



ORCHID – favorite fruit?
Apple and mango. Apparently they are not my favorite fruits, but the only fruit I like 😝

VIOLET – have you had your first kiss?
Yes, with poster version of Nick Carter 😝what can you expect from a fangirl? 

GYPSOPHILA – do you prefer many distant friends, or a few close friends?
Gimana sih, kok gue rada bingung hahaha. I have so many distant friends and a few close friends as well hahaha. Yaa pilih dua-duanya ajalah, kan banyak teman enggak ada ruginya juga hehe.

GERBERA – neon or pastel
Pastel aja karena neon kadang terlalu menarik perhatian hahaha.

CARNATION – does true love exist?
Yes. I believe my parents’ love for me is true hehe. 

ALSTROEMERIA – dream vacation?
Aku bukan orang yang suka mikirin liburan sih, lebih suka menikmati liburan di kamar seharian hahaha. Tapi kalau dream vacation ya ada, pengin ke Wizarding World pokoknya! Entah itu yang di Osaka atau yang di Orlando tergantung rejeki aja nanti dapetnya ke yang mana hahaha. Sama mau ke kantornya Shonen Jump, lihat tempat terlahirnya komik-komik favorit yang nemenin aku dari kecil UwU.

ANEMONE – were you ever interested in greek mythology?
Thanks to Saint Seiya and Percy Jackson dulu doong, gara-gara mereka aku jadi berbinar-binar tiap baca artikel yang berhubungan sama Greek Mythology. 

CYMBIDIUM – sexuality?
Sebenarnya belum pernah mempelajari banget tentang sexuality dan gender, tapi kemungkinan besar ya aku straight sih kayaknya hahaha.

RHODODENDRON – what’s your biggest fear?
Buat sekarang, mungkin sama yaa kayak yang dirasakan sebagian besar warga dunia. Takut ketemu si koro, takut ini enggak selesai-selesai sampai tahun depan kan aku mau mudik, kangen Ibu sama Bapak, kangen masakan rumah :((

TULIP – lucky number?
Penginnya ikutan Taylor Swift gitu, 13. Tapi kok kayaknya enggak punya lucky number hahaha.  

GLADIOUS – who do you look up the most?
For now, it's Furudate Haruichi. Aku bener-bener kagum dan berterima kasih banget, sampai rasanya beneran pengin kirim parsel ke kantor Shonen Jump buat Furudate-Sensei yang udah menciptakan Hinata Shoyo, Kageyama Tobio dan sederet karakter di Haikyuu!! yang enggak bisa dilupakan entah sampai kapan. I wish I can meet them in person someday.

SNAPDRAGON – favorite mythical creature?
Pegasus and Unicorn. Karena aku suka kuda dan Pegasus dan Unicorn ini mythical creature yang bentuknya menyerupai kuda.

HYDRANGE – proudest moment
Waktu berhasil motret flat lay dan terlihat keren hahaha bercanda ding. Waktu beres sidang skripsi, walaupun mungkin bukan yang terbaik tapi sebagai bocah yang sangat insecure bahkan untuk presentasi di depan cermin, aku bangga bisa bawain materi skripsiku dengan lancar. Padahal sebelum masuk ruang sidang pakai nangis dulu pas ditelepon bapak hahaha. 

HEATHER – what’s your favorite musical?
Jarang nonton musical, tapi yang paling berkesan sih The Greatest Showman.

DELPHINIUM – what’s your star sign – does it suit you?
Capricorn, tapi enggak tahu it suits me or not karena emang enggak pernah ngurusin zodiak hahaha.

GINGER – least favorite food?
SAYURAN. Kadang suka diprotes atau diledek “waktu kecil enggak dipaksa makan sayur ya sama mamanya?” IYA memang ibu aku enggak pernah maksa kalau anaknya enggak suka, kenapa? Maaf nyolot wkwkwk.

Ehee~~ sudah selesai menjawabnya. Ini jawaban yang dipublish sama yang pertama kali diketik di draft dulu banyak yang beda haha. Yes, people change bahkan hanya dalam kurun waktu satu atau dua tahun and somehow it's good right?

Buat siapapun yang pernah upload ini di twitter, terima kasih untuk source-nya tapi mohon maaf banget karena aku lupa dulu nge-save ini dari siapa jadi enggak tahu source aslinya heuu~

Oh ya, teruuuss ini Mas-mas Crush kesayangan aku seperti yang aku jawab di pertanyaan pertama hahaha. Tolong jangan timpuk aku 😝😝

Left to right: Pak Guru SD, Mas-mas kantoran yang hot as hell, Tukang Onigiri. Jadi aku cocoknya sama yang mana nih guys? 😌

P.S. Beberapa pertanyaan aku enggak usah dianggap serius yaa hahaha ini ngisi ginian just for fun, daripada aku marah-marah terus di twitter kaan? Hehehe.

eya.

24 comments

  1. Kak Eya, kita samaan. Waktu kecil, aku juga berpikir bahwa di belakang TV ada orangnya dong ganti-gantian munculin gambar di layar sampai sering nengok ke belakang TV tapi nggak ketemu tuh orangnya 🤣

    Kak Eya beneran hanya suka buah apel dan mangga aja? 🙈 Durian enak lho! 🤭

    Aku kira crushnya Kak Eya tuh siapa gitu sampai 3 orang, eh ternyata 🤪
    Kalau crush aku sih.. BTS(?) #lho

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ya ampun ternyata aku ga sendirian mikir beginii 😆 gemes yaa anak kecil pikirannya gemes amat wkwk

      Aku ga kuat sama wanginya durian Liaaa mabok duluan hahaha.. Sebenernya aku suka jeruk sih, tapi males makannya 😂

      Jadi aku cocoknya sama yang mana nih Lia? Wkwkwk BTS 7-7nya Lia? *eh BTS ada 6 atau 7 orang sih? *

      Delete
    2. Kayak janjian gitu ya pemikiran waktu kita kecil 🙈

      Ehh, Kakak kenapa malas makan jeruk? Karena bijinya ya? Atau kulit halusnya? 🙈

      Kak Eya sepertinya lebih cocok sama yang karakter ke3 dari kiri 🤪
      BTS anggotanya 7 orang, Kak hihihi. Aku paling suka sama V dan Jungkook sih 🙈 kalau bingung mereka yang mana, coba lihat di Google tapi hati-hati nanti ikutan naksir juga 🤪

      Delete
    3. Dari dulu kalo cerita ke temen suka diketawain katanya terlalu abstrak mikirnya, makanya aku seneng ternyata banyak juga yang mikir kayak aku gitu 😂

      Betuul males sama kulit halusnya Lia 😂 dulu pas kecil suka dikupasin sama Ibu tapi pas udah gede jadinya males 😂😂

      Hahaha kalo sama yang itu makanku akan terjamin, tiap hari dibekelin onigiri 😂

      Aku tauuu V Liaa wkwk tbh I kinda like him juga dikit wkwkwk di BTS aku apal V sama RM aja, yang lain ga apal 😂

      Delete
  2. Hai kak Eya, salam kenal ya 😁 kali pertama main kesini hihu

    Ini pertanyaannya kok gemas semua yaa 😁😁

    Lucu banget sih ada makhluk2 di belakang tipi yang antri masuk gt ya hahaha aku kok gak pernah mikir gt. Yang kupikir adalah di bioskop itu mereka akting langsung di layar hahaha, berasa teater kali ya?! Soalnya pernah suatu kali aku ntn bioskop lalu ada meet and greet (semacam itulah), trus aku bingung lo kok tadi dia di layar rambut pendek pakr baju putih, kok skrg dia rambut panjanh pake baju merah 🤣🤣 sampe ibuku lelah menjelaskan klo di film itu syutingnya udah kapan taun 🤣🤣 namanya juga nakkanak ya wkwk

    ReplyDelete
    Replies
    1. Halo salam kenal juga Kak Kartikaa 😄

      Kalo soal bioskop aku juga kepikirannya orang segede aslinya ada di belakang layar hahaha.. Ternyata ya ada yang beneran gitu namanya teater yaa 😂 anak-anak emang imajinasinya masih polos banget yaa 😂

      Delete
  3. Aku udah penasaran banget siapa crush-mu, Eyaa. Deskripsi yang kedua kayaknya bikin penasaran banget. Ternyata oh ternyata 🤭

    Ngomong-ngomong soal musikal, High School Musical itu termasuk kan? Ahahaha soalnya pas SMA hobi banget nonton itu, sampai diulang-ulang. Apalagi di HSM terakhir Zac Efron lovable sekali 😍

    Aku juga nggak punya lucky number, tapi kalo angka favorit aku biasa nyebut 25, simply because its my birthday 😜

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ehehehe jangan timpuk aku Jane 😂 masih ngarep ini mereka kalo bisa muncul beneran di real life 😂

      Masuk doong judulnya kan juga udah musical hehe. Aku juga suka banget dulu HSM.. Iyaa jaman Zac Efron juga masih imut-imut yaaa itu 🥺

      Aaah bener yaa favorite number aja harusnya

      Delete
  4. Kalau ingat ost kartun jadi ingat kapten Tsubasa (lupa cara tulisnya) hahahaha. Dulu rajin banget menyanyikan ost mereka versi Indonesia. Oh dan Dragon Ball. Wk. Bahkan masih hapal sampai sekarang 😂 -- Sailormoon juga, semua sih yang ada di hari Minggu kartunnya 🙈

    By the way, saya pun suka unicooorn, mba 😍 omg senang ada temannya hahahahaha ~ meski nggak koleksi perintilan unicorn kecuali pulpen atau notebook (malu sama umur haha), cuma saya suka banget lihat foto unicorn dan sometimes saya jadikan wallpaper handphone saya 😆

    ReplyDelete
    Replies
    1. Betuul Mba Eno nulisnya Tsubasa hehehe.. Akupunmasih cukup hapal, tahun lalu sempat nonton versi barunya juga 😆

      Aaaa seneng akhirnya ada temen suka unicorn juga 🦄 gemes yaa Mba unicorn tuh apalagi sekarang banyakan digambarin bling-bling sama warna-warni pink, ungu gituu kan wkwkwk aku juga ga terlalu koleksi perintilan sih, tapi punya anting sama tutup mata unicorn 😁

      Delete
  5. SUDAH KUDUGA KALAU FOTONYA DIBOCORIN PASTI MAS-MAS ITU!!!
    Pas masih kecil aku juga ngira ada manusia-manusia kecil masuk dari belakang tabung TV hahahaha pas dilihat beneran ya kosong :(
    Kak Eya kalo makan sama aku fix kita tukeran menu makanan🤣🤣🤣 aku transfer daging-dagingan, kak Eya ngasih aku sayurnya semua wkwkwkwk.
    Huhu...iya nih marah-marah mulu dari dua hari yang lalu, butuh pengalih perhatian biar ga ngerusuh tl lagi.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Endah jangan ngegas doong 😂😂

      Ih seneeng aku ga sendiri ternyata mikir begini! Aku ga sampe ngecek ke belakang tv sih soalnya takut 😂

      Pas Endah ke Bandung kita ga makan yang daging-dagingan yaa wkwk makan cuanki dan baso tahu 😆

      Masih sampe sekarang kalo liat berita marah-marah ajaa hahaha makanya aku banyakin liat konten Haikyuu aja 😂

      Delete
  6. Halo mbak, perkenalkan namaku Intan :D

    Btw, this thing is kinda fun! The fun is kita bisa memikirkan jawaban dari pertanyaan yang sebelumnya tdk pernah disodorkan ke kita dan pada akhirnya kita semakin tau diri kita sendiri 🤣 thanks for sharing, anyway!

    ReplyDelete
    Replies
    1. Haloo Intan 😄

      Betul banget, kadang kayak bikin "Eh iya yaa aku begini ternyata" baru ngeh setelah dapet pertanyaan 😂 makasih juga udah berkunjung Intaan

      Delete
  7. Salam kenal ya kakak, keren blog nya.. ☺ terasa nyaman saat berkunjung..

    ReplyDelete
    Replies
    1. Haloo salam kenal jugaaa.. Makasih bangeeet ya ampun terharu akuu 😭

      Delete
  8. Crushnya sempat kupikir orang beneran. Deskripsi yang diberikan kayak bisa ditemukan dalam orang-orang di kehidupan sehari-hari, sih.

    Omong-omong, izin ambil pertanyaan ini untuk dijawab di blogku, ya. Mau ikut mendeskripsikan crush juga (lho?).

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ahahaha emaang karakter-karakter itu emang sifatnya sangat membumi, ga kayak dibuat-buat jadi bakal gampang nemu yang sejenis di kehidupan nyata 😆

      Boleeeh bangeeett nanti aku mau baca juga kalo udah dibuat yaa 😊

      Delete
    2. Jadi pengen nonton Haikyuu lagi. Tapi kayaknya aku akan menunggu season Haikyuu yang tayang sekarang selesai dulu, sih.

      Oke, sudah dipublish, ya.

      Delete
    3. Kalo ga salah beres Desemberan deh, sekarang baru 2 episode soalnya huhu.. Tapi bisa kalo mau mulai nyicil nonton ulang dari sekarang ahahaha.

      Wah siap menengok! 😆

      Delete
  9. Eh yg lagu 90an tambahin ost nya Tamiya hahahah. Aku sukaaa semua ost kartun2 duluuuu :D.

    Seru juga yaaaa, ini ingetin kayak liebster award, yg sempet booming dulu, tp aku LBH suka pertanyaan2 ini :). LBH kekinian hhahaha

    ReplyDelete
    Replies
    1. Tamiya itu Let's n Go bukan Mba Fany? Dulu sampe punya tamiya nya jugaaa ahahaha emang ost kartun2 jaman dulu tuh memorable banget, gampang disukai dan melekat di hati 😆

      Liebster award tuh yang dulu booming di facebook bukan sih Mba? Itu lebih ke pertanyaan sehari2 sih yaa kalo ga salah inget hehe

      Delete
  10. Waktu baca Snapdragon, aku kira itu prosesor untuk smartphone, eh ternyata pegasus dan unicorn.😂

    Semoga nanti kak eya bisa ke Disneyland, baik di Orlando Amerika atau Tokyo Jepang, tapi kalo suka anime cocoknya ke Jepang ya.😃

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ahahaha kenapa jadi prosesor untuk smartphone Masee :))

      Huhuhu aamin aamin... makasih Mas Agus udah didoain huhu.. semoga nanti Mas Agus juga bisa jalan-jalan ke tempat yang diinginkan yaa :)

      Delete