Hello October

Sunday, October 4, 2015

image from pinterest

Udah tanggal segini baru ngepost “Hello October” kemana aja Neng? Haha. Too many things to do these past weeks, sampai nggak sempat mikirin mau posting apaan di blog. Seneng rasanya ninggalin Si September Sibuk, tapi nggak terlalu seneng juga menyambut Oktober nih. Why? Because October is so close to the end of the year. Tahun ini berlalu terlalu cepet (apa perasaanku aja?) dan ini agak bikin horor huhu.



Btw, mau cerita sedikit kenapa aku nyebut Si September Sibuk. The one and only reason yah emang karena bulan September kemarin rasanya sibuuuk banget. Sampai nggak kerasa tau-tau udah Oktober aja. Padahal ada satu hari libur Idul Adha terus aku ambil cuti sehari setelahnya buat pulang ke Bogor, tapi tetep aja nggak berasa :p Kerjaan di kantor lagi membludak banget, orderan desain nggak ada abis-abisnya. Seneng sih harusnya orderan banyak, tapi dasar manusia kan, nggak pernah bosen ngeluh haha. I’m a normal people yang kadang ngeluh karena pulang kemaleman abis lembur hiks. Tapi yah dibawa enjoy aja, kan kita juga yang bahagia kalau desain di-acc hoho (menghibur diri sendiri). Dan aku iseng-iseng bikin gambar penampakan diri saya dan si "messy desk" selama di kantor. Mejaku emang nggak pernah rapi ngomong-ngomong :p

sketch and coloring by me
Oh ya, karena bulan lalu sibuuuk banget, aku hampir nggak ada waktu buat baca buku. Sedih banget rasanya buku tipis aja ngabisin waktu dua hari buat dibaca. Atau kemampuan bacaku emang udah menurun hiks. Satu dari sedikit buku yang aku baca bulan lalu itu What If, novel terbarunya Kak Morra Quatro, penulis lokal favoritku. And I love love looove the story. I will write the review soon! Yang bikin seneng selain ceritanya, aku pre-order novelnya langsung di Kak Morra dan dapet pengirimin kloter pertama yeay! Dapet message plus signature yang ditulis sama Kak Morra sendiri. Btw novelnya baru masuk toko buku bulan Oktober ini lho hehe (ceritanya bangga udah punya bukunya sebelum dijual di toko buku).

left: What If novel by Morra Quatro | right: inside the novel, signature and message from the author :)

Yang di bawah itu buku-buku yang nemenin aku di bulan September. Selain What If yang udah 'dibahas' sedikit di atas, ada Negeri Van Oranje by Wahyuningrat, Adept Widiarsa, Annisa Rijadi, dan Rizki Pandu Permana. Ini novel seru banget, will write the review too! Terus ada DIY Room Project by Various Indonesian Craft Bloggers, pinjem dari perpus kantor. Dan terakhir ada Paper Towns by John Green, dipinjemin temen :p Yang ini belum selesai dibaca haha.

Ah ya, ada satu lagi yang bikin seneng di bulan September! I finally got my Wonderstruck perfume by Taylor Swift hehehe. Salah satu dari wish yang aku post beberapa waktu lalu. walaupun baru satu yang keturutan, tetep happy kok haha. Apalagi jadi bisa samaan wanginya sama Neng Taylor, bahagia berlipat (yakin banget Tay pakenya Wonderstruck).

Well, not many wish for October, cuma pengin yang lebih baik aja dari bulan-bulan yang lalu (klise banget). Udah semakin deket ke akhir tahun, mungkin saatnya mengecek kembali datar resolusi yang ditulis pas awal tahun. Haha, I’m lil’bit scared to see my resolution list, pasti masih banyak bolongnya krik. Dan semoga di Oktober aku bisa baca buku lebih banyak dan nggak males-malesan buat ngisi si sketchbook yang lagi sering dianggurin hahaha. Keep calm and dont forget to always cheer up! :)

Love,
Eya

Post a Comment