Answering Random Q&A From Random User on X

Saturday, October 7, 2023

pic credit to Rae Tian on Unsplash


Sibuk banget sejak habis lebaran (SAMPAI SEKARANG MASIH SANGAT SIBUK 😀), ditambah J-Corner memang lagi cuti, karena Hicha lahiran ditambah akupun enggak bisa fokus ngeblog karena otaknya mau pecah mikirin kerjaan doang wkwkwkk 😩. Tapi karena kemarin udah ngepost comeback buat J-Corner, jadi ketrigger buat mulai rajin ngepost lagi sedikit demi sedikit wkwkwk seenggaknya apa yang ada di draft bisa dicicil beresin πŸ’ƒπŸ™‡‍♀️

Dari yang gampang dulu, pengin jawabin Q&A deh, walaupun enggak ada yang nanya juga 😌 Pertanyaannya nyomot aja dari base Twitter yang sekarang udah berganti nama jadi X, enggak bisa dimarahin nanti aku disuspend 😀😀

Oh dan karena pertanyaannya ngambil dari base, jadi random banget yeee alias kagak ada temanya 😌 Terus aku juga pilih-pilih yang enak ngejawabnya aja, enggak semua karena banyak yang terlalu random dan enggak jelas juga 😌😌

OKEH LESSGO AJA

Kalau ke minimarket, ke kulkasnya apa yang bakal kalian beli?
Oronamin-C atau Hydro Coco, terus karena di Indomaret deket kantor es krim juga ditaruh di kulkas, aku suka beli es krim mochi, rasa atau merk apa yang dibeli tergantung mood πŸ‘

Kalau makan nasi padang pakai tangan atau sendok?
TOLONG JANGAN HUJAT ATAU KUTUK AKU!!! Aku tergantung lauknya, kalau enggak pakai ayam-ayaman lebih sering pakai sendok karena males kalau pakai tangan suka lama hilang aromanya 😝

Dari skala 1-5, seberapa kuat kamu makan pedes?
0,5 WKWKWKWKWKK

Mau bisa main alat musik apa?
Dari dulu kepenginnya bisa main piano, entah kenapa kayaknya keren aja πŸ˜‚ Tapi hubunganku sama musik itu cuma bisa sebagai penikmat sih, aku ada di belahan seni yang lain soalnya πŸ˜‚

Emot yang paling sering dipakai?
My top five: πŸ₯ΊπŸ˜­πŸ˜ŒπŸ˜‚πŸ˜” cukup normal ternyata wkwkwkk

Jenis setan yang paling ditakutin?
Anjay pertanyaannya aja bikin bergidik wkwkwkwk... Yang bentuknya kayak guling sama yang ketawanya khas. Udah dua itu paling takut bye πŸ’€

Mie ayam atau bakso?
Mie ayam atau bakmi-bakmi gitu suka banget banget!! Aku tuh sungguh bukan bakso person wkwkwk tapi selalu ada di circle orang-orang yang doyannya bakso, laper sedikit penginnya makan bakso 😩 Kalau untuk bakso, aku prefer bakso Malang atau bakso goreng aja udah, kurang suka bakso yang pakai mie/bihun/toge di abang-abang gitu πŸ‘

Waktu kecil pengin jadi apa dan sekarang udah jadi apa?
Kecilnya dihitung dari SMP boleh lah ya? Sejak SMP aku udah punya cita-cita jadi desainer baju, dan walaupun agak melenceng sedikit jadinya desainer motif, tapi tetep kerjanya di industri fashion jadi bisa dibilang cita-citaku terpenuhi πŸ₯°πŸ₯°πŸ₯°

Makanan terenak versi kamu yang kamu makan enggak bakal bosen apa?
SUSHI 🍣

Drama atau film yang lagi kamu lihat apa?
Terakhir nonton film Zom100: Bucket List of The Dead, kalau drama lagi on going nonton Trillion Game, Cinderella of Midsummer dan Kekkon Yoteibi. Eh udah pada tamat sih ini by the time postingan ini tayang wkwkwk.

Tahun berapa yang pengin banget kamu ulangi?
Kalau yang pengin banget kayaknya enggak ada karena I'm happy with my life now jadi kalau diulang belum tentu akan sama happy-nya. Cuma lumayan penasaran sama apa yang bakal terjadi kalau 2014 itu aku beneran resign dari kantor lama dan switch career wkwkwk, ada kesempatan yang kayaknya cukup bagus tapi enggak diambil karena alasan nyaman, ujungnya nyesel pas tahun 2020 wkwkwk 😭 Tapi karena sekarang happy jadi yaa cuma penasaran aja jadinya sekarang πŸ€”

Lagu kesukaan saat ini?
Okay pertanyaan bagus untuk promoting sayang-sayangnya akuuu wkwkkwk πŸ’ƒπŸ’ƒ Dua aja sih yang paling baru:



Kalau di dunia ini ada satu hari gratis beli apapun, kamu mau beli apa?
THAT WOULD BE THE BEST DAY EVER TO ME THANKS FOR ASKING 😭😭 Tentu saja beli merchandise dari para oshi tersayang πŸ₯° Borong dari Johnny's Shop tentu, beli goods tour-nya milet dan mas Kouhei juga, beli CD-CD dan majalah-majalah yang lagi release, sisanya baru buat makan sushi sepuasnya πŸ₯°πŸ₯°πŸ₯° KENAPA GUE ENGGAK MIKIR BELI RUMAH KAN GRATIS BELI APAPUN 😀😀😀

Apa pelajaran yang paling kamu enggak suka di sekolah?
WKWKWKKK I'm not good in academic makanya pas kuliah juga ngotot maunya seni rupa, jadi aku paling enggak suka pelajaran hitung-hitungan kayak matematika, fisika, kimia πŸ™ƒ

Kalau ngepel maju atau mundur?
ASLI RANDOM TAPI EMANG KALAU NGEPEL MAJU BUKANNYA YANG UDAH DIPEL JADI KEINJEK LAGI YA??? MALAH BALIK NANYA 😭😭

Usia hapemu udah berapa lama?
Masih setahunan lebih karena belinya Januari 2022, setelah hape sebelumnya mati total setelah dipakai nyaris 4 tahunan 😭

Mie instant paling enak apa?
Indomie Mie Keriting Goreng Special yang banyak orang-orang enggak tahu padahal ini enak banget banget dibanding mie goreng biasa atau jumbo yang warna biru πŸ’ƒ

Kamu pernah berantem enggak sama temanmu?
Yaa namanya berteman udah pasti pernah yaa berantem wkwkwk malah menurutku kalau berantem sama teman itu hal yang cukup normal (dengan notes berantemnya karena apa dulu dan setelahnya gimana menyelesaikan masalah), yang enggak normal tuh enggak salah apa-apa terus didiemin eh giliran kitanya diemin balik dia playing victim (lho kok curhat) πŸ™ˆπŸ™ˆ

Uang jajan pas SD berapa?
Pertanyaan yang bikin mikir lama wkwkwk seingetku pas SD tuh aku cuma bawa uang jajan 1000-1500 karena enggak pakai ongkos juga sih, terus seringnya itu uang balik ke Ibu atau ditabungin soalnya enggak jajan... Tapi pas SMP tuh langsung naik jadi 5000-10.000 karena ada ongkos terus jajanannya lebih mahal daripada waktu SD πŸ€” Aku jadi penasaran anak SD jaman sekarang uang jajannya berapa ya? πŸ˜‚

Kamu suka cowok yang?
YANG NAMANYA IWAMOTO HIKARU

πŸ€

DAH BERES

Lumayan banyak juga jawabin 20 random question WKWKWKWKk. Kalau enggak dipaksain nulis tema beginian, kayaknya enggak bakal ada update-update ini blog deh selain postingan kolaborasi πŸ˜‚πŸ˜‚

Yang mau ikutan jawabin di komen boleeeh atau dipost sendiri juga boleeeh ya guys πŸ˜‚πŸ˜‚ See you on my next post πŸ’ƒ

eya.

12 comments

  1. Kak Eya minuman pilihan kita mirip-mirip(?) πŸ™ˆ aku kalau lihat kulkas minimarket tergantung mood sih, tapi belakangan seringnya beli pocari, hemaviton C1000 atau kalau lagi pengin banget minum soda melipirnya ke cola 🀣

    AKU AKAN MENGUTUK KAK EYA KARENA MAKAN NASI PADANG PAKAI SENDOK! WKWK. Becanda deh ✌🏻 kalau aku lebih sering pakai tangan karena lebih mantap, Kak 🀣. Pakai sendoknya sesekali kalau menunya yang nggak butuh pakai tangan, tapi aku jarang beli lauk yang full bisa pakai sendok gitu. Biasanya ada ayam atau rendang jadi ujung-ujungnya pakai tangan 🀣

    INI SIAPA YANG TANYA JENIS SETAN APA!! WKWK PLEASE DEH AKU TAKUT SEMUA APALAGI YANG MUKANYA LUKA-LUKA KAK😭. Edward Cullen doang lah yang aku nggak takut πŸ€ͺ

    Kak Eya, lagunya Milet enakk banget 😭 langsung aku masukin playlist di YT wkwk. terima kasih atas rekomendasinya, Kak Eya ❤️

    Kalau ada 1 hari gratis beli apapun KOK AKU MALAH KEPIKIRANNYA MAKANAN YA WKWKWK otakku dangkal sekali(?) padahal bisa aja aku pilih rumah, tapi kenapa pikiran pertamanya malah makanan!! pas baca jawaban Kak Eya, aku juga kayak baru tersadar gitu "IYA YA KOK AKU GA PILIH MERCHANDISE KPOP AJA YA" WKWK

    SIAPA YANG NGEPELNYA MAJU?! SINI GELUT(?)

    Mie keriting goreng special yang bungkusnya premium ya, Kak? Kalau iya, aku juga suka ini!! Sebelum ada yang jumbo biru, aku suka mie keriting ini karena tekstur, rasanya agak beda juga, sama ada bakso kecilnya yang kayak di popmie 🀣

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ih karena cuaca puanas banget yaaa aku juga jadi sering beli pocari sekarang Lii, kayaknya minum air putih aja ga cukup, kering terus tenggorokan wkwkwk

      HAHAHAHAHAA aku kan kerja dikelilingi kain-kain yaa, jadi kalau makan siang padang pakai tangan tuh takut baunya nempel ngikut ke kain/baju jadinya lebih pilih pakai sendok aja biar cepet πŸ˜‚

      YAKAN PERTANYAAN ANEH TAPI TETEP AKU JAWAB HEUUU πŸ™ˆ Edward Cullens mah ga kehitung Liii ga serem sama sekali 😀

      LIA DENGERIN SEMUA LAGU MILET DEH ENAK-ENAK πŸ₯ΊπŸ₯Ί dan kalau Lia nonton Demon Slayer yaah, season terbaru tuh ostnya diisi sama milet duet sama Man with A Mission πŸ₯ΊπŸ₯Ί

      WKWKWKWKK emang kita cuma kepikiran apa yang kelewat di kepala kita aja yaa ga mikir jauh ke beli rumah atau mobil πŸ˜‚πŸ˜‚

      Cuma orang aneh kayaknya yang ngepel tuh maju 😭😭😭

      Betuuull warna hijau yang goreng, warna merah yang kuah, dua-duanya enak banget 😭 beneer aku paling suka baso kecilnya itu lho wkwkwk

      Delete
  2. Biasanya aku bikin sendiri postingan kayak begini, baca punya orang lain ternyata sama-sama serunya, wkwkwkwk. Mau ikutan ah, jawabnya di sini tapi, hahahaha. Maap ya Kak Eya aku merusuh di lapak Kak Eya.

    Kalau ke minimarket, ke kulkasnya apa yang bakal kalian beli?
    Air mineral yang pH-nya 8, apa ya merknya lupa. Pristine kalo gak salah.

    Kalau makan nasi padang pakai tangan atau sendok?
    SENDOK HAHAHAHAHAHAHA, monmaap ini makan nasi padang biasanya emang di kantor dan disediain sendok. Akhir-akhir ini emang jarang banget sih makan pakai tangan aja, lagi sok princess. *digampar*

    Dari skala 1-5, seberapa kuat kamu makan pedes?
    0.000 sekian xD

    Mau bisa main alat musik apa?
    GITAR PLISSS T_____T Katanya temenku yang pernah ngajarin aku gitar, jari-jariku termasuk panjang jadi enak buat gitaran katanya. TAPI AKU GABISA. :((( Jari-jarinya kaku. xD

    Emot yang paling sering dipakai?
    Sama kayak emot Kak Eya sih.

    Jenis setan yang paling ditakutin?
    SAMA JUGA PLISSS. T_____T

    Mie ayam atau bakso?
    Mie ayam, bakso is always be my choice yang kesekian.

    Waktu kecil pengin jadi apa dan sekarang udah jadi apa?
    Waktu kecil pingin jadi peternak, sekarang jadinya karyawan kantor, WKWKWKWK.

    Makanan terenak versi kamu yang kamu makan enggak bakal bosen apa?
    Dulu sih nasi goreng, terus bosen. Kalau sekarang kayaknya french fries kali ya, belum pernah bosen.

    Drama atau film yang lagi kamu lihat apa?
    Mau mulai nonton dorama yang main actornya Fuma, Meme, sama Kenty, wkwkwkwk. Belum beres juga lho ini Kaaak akuuuu. xD

    Tahun berapa yang pengin banget kamu ulangi?
    Tahun 2008 waktu masih kelas 2 SMA. Mengkoreksi semua keputusan bodoh yang pernah dibuat. xD

    Lagu kesukaan saat ini?
    Lagunya RIIZE yang judulnya Get A Guitar sama Memories, dan lagunya NewJeans yang Ditto dan ASAP.

    Kalau di dunia ini ada satu hari gratis beli apapun, kamu mau beli apa?
    Beli rumah dan tanahnya di perumahan elite yang tenang dan strategis (kepikiran setelah baca tulisan Kak Eya, WKWKWKWK). *lalu pusing mikirin pajak dllnya*

    Apa pelajaran yang paling kamu enggak suka di sekolah?
    Dulu nggak suka Fisika dan Matematika padahal anak IPA. xD Sama nggak suka Sosiologi soalnya kayak apa ya hmmm...ilmu baru yang harus menghapal banyak banget teori dari pakar-pakar Sosiologi.

    Kalau ngepel maju atau mundur?
    MUNDUR LAH. *emosi*

    Usia hapemu udah berapa lama?
    Kurang lebih 4 tahun.

    Mie instant paling enak apa?
    Mie yang dimasakin, hehe hehe.

    Kamu pernah berantem enggak sama temanmu?
    Pernah, ada yang sampe renggang dan ada yang malah makin akrab. Setuju sih sama yang Kak Eya bilang di poinnya.

    Uang jajan pas SD berapa?
    Karena SD-ku di kampung, seingatku dulu uang jajan nggak banyak-banyak amat, kisaran 500-1000 rupiah.

    Kamu suka cowok yang?
    Yang membuat hidupku tentram. :)

    ---

    Makasih Kak Eyaaa, sekarang aku pamit udur diri, wkwkwk. Ppyong~~~ *digetok soalnya gabuka DM instagram*

    ReplyDelete
    Replies
    1. WKWKWKWKWK ini malah numpang bikin blogpost di post orang heh
      bercandaaa gapapa Endah seru juga bacainnya wkkwkwk

      Delete
  3. masih suka bertanya-tanya kenapa yaa orang-orang bisa makan pedas 🀣. Aku yang tiap mampir Kedai Mie Setan juga sering shock tiap dnger pesanan orang-orang yang bisa pesan level 3 keatas bahkan belasan.. Lah aku .. Paling level 0,5 udah pedes πŸ˜‚. Itu dari yang judulnya Mie Setan pasti berubah nama jadi Mie Malaikat tiap aku pesan...

    Jadi latah mau bikin juga. Lumayan kan buat Stock tulisann.. btw Maaciw Mba Eya.

    ehh sama rekomendasi Mienya. heheh... 🀩

    ReplyDelete
    Replies
    1. WKWKWKWK sebenernya makanan pedas (yang masih di batas wajar) emang enak Mas Bayu, kayak nambah rasa dan nafsu makan.. cuma yaa gitu kita yang ga biasa tuh suka ga kuat yaa :(( cuma aku juga bingung sama yang bisa nikmatin pedes yang cabenya sampe 40an gitu, itu apa ga cuma rasa pahit yaa??

      Delete
  4. Hydro coco mi luvvv <3 Oronamin C juga enak, cuma aku rada males sama botol kacanya. Takut pecah. Wkwk.

    Aku yang orang padang juga makan nasi padang sebisa mungkin pake sendok, kok, Eyaaa. Samaan males sama baunya ninggal di tangan. Paling pake tangan kalau makannya pake ayam, ngambilin daging di antara tulang pake sendok sejujurnya lebih ribet. Wkwk. Makanya sebisa mungkin aku lauknya telur balado/dadar/rendang aja, biar bisa pake sendok XD

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hahahaha kalau aku sayang pas ngebuang, kayak mau balikin ke tokonya aja deh *kayak jaman dulu beli cola, fanta, sprite di warung pake botol kaca* :))) Beneeerr kalau bukan karena lauknya ayam, kayaknya mending pakai sendok yaa... ayam tuh susah kalau ga pakai tangan soalnya :))

      Delete
  5. yaampunn jawaban temen temen pada panjang semua :D
    Aku kan jadi galau mau jawab panjang atau singkat hahaha
    Dulu akutu termasuk ga begitu suka pedes, tapi ga tau kenapa kalau sekarang makan pedes, jadi biasa aja

    pelajaran yang ga aku suka kayaknya fisika, soalnya pertanyaannya sering menjebak hahaha. Mana ditambah guru fisikaku agak killer hahaha
    Dan kimia malah aku suka waktu SMA dulu, meskipun itung-itungan tapi ga sesusah fisika

    uang jajan waktu aku SD kayaknya 200 an mungkin, lupa banget. Yang jelas, waktu aku beli nasi pecel di warung sebelah sekolah, cuman bayar 25 rupiah

    ReplyDelete
    Replies
    1. HUahahhaa kenapa galau sih mba Ainun? :)) hooo mungkin karena dibiasain yaa jadinya makin lama makin biasa? IH APA GURU FISIKA SEMUA SEKOLAH KILLER YAAA?? guruku juga sama dulu mbaa, gualak poll :(((

      Delete
  6. kalau aq yang paling enak makanan mah indomie goreng 2 bungkus tambah telor dadar dobel hahahaha

    ReplyDelete
    Replies
    1. Mantap banget sih ini pas lagi laper-lapernyaaa

      Delete