Tuesday, June 4, 2019

50 Questions To Get To Know Me Better


Wow aku semacam menelantarkan blog akhir-akhir ini ahaha. Padahal sebenarnya banyak yang mau dan harus ditulis tapi yah, kadang kalau kita banyak maunya malah enggak ada yang kekerjain ya kan hahaha.

Sooo biar blog ini enggak kelihatan kayak enggak keurus banget, aku mau coba ikutan eksis ala para blogger lainnya dengan bikin postingan get to know me better hahaha. Sering lihat (dan aku cukup suka) fellow blogger bikin postingan macam ini dan sepertinya menyenangkan. Dan berhubung aku juga belum pernah bikin postingan yang semacam ini, boleh lah yaa sekali-sekali. 

By the way aku nemu 50 Questions ini random dari Tumblr. The questions are all in English, but I will answer mostly in Bahasa Indonesia because you know, my English is not that good hahaha. So, if you don’t mind, let’s do this :D

1. Are you named after anyone? 
Bukan ‘anyone’ sih, tapi kata Ibu nama depanku Heryani itu diambil dari bulan Januari. Sampai sekarang masih enggak paham di mana nyambungnya Heryani dan Januari hahaha mungkin itu dari Bahasa Jawa kali enggak ngerti juga. 

2. When was the last time you cried? 
Last week? Watching the ending of Game Of Thrones hahaha. 

3. Do you like your handwriting? 
Kadang iya, kalau tulisanku lagi bagus. Kadang gedek sendiri karena kalau nulis cepat, tulisanku lebih jelek daripada ceker ayam. 

4. What is your favorite lunch meat? 
Hmmm… rendang? Who doesn’t love rendang? 

5. Do you have kids? 
I’m not married so I don’t have kids. 

6. If you were another person, would you be friends with you? 
Hahaha pertanyaan menarik! Jawabannya hmmm… aku merasa kalau aku kadang bisa sangat menyebalkan ke teman-temanku, jadi kayaknya no? Hahaha. Tapi teman-temanku rata-rata betah berteman sama aku, jadi kayaknya aku masih punya sisi baik ahaha.

7. Do you use sarcasm a lot? 
Not really, kecuali sama teman yang sama-sama suka sarkas aja. 

8. Do you still have your tonsils? 
Tonsils itu apa sih, amandel ya? Masih dong, karena enggak pernah bermasalah sama amandel. 

9. Would you bungee jump? 
Hmmm I kinda scared of height tapi penasaran sih pengin nyoba :D 

10. What is your favorite cereal? 
Waktu kecil dulu suka banget Koko Krunch sama apa sih yang gambar dusnya kelinci terus serealnya warna-warni? Tapi berhubung sekarang suka eneg kalau makan manis kebanyakan, I prefer Corn Flakes. 

11. Do you untie your shoes when you take them off? 
Never hahaha. Sepatuku diikat cuma pas pertama kali dipakai setelah dibeli, habis itu ikatannya enggak pernah dilepas. I wear my sneakers like I wear slippers haha. 

12. Do you think you are strong? 
Enggak sama sekali karena aku gampang bengek. 

13. Scary movie or happy endings? 
Happy ending lah, ngapain scary movie cuma buat nakutin diri sendiri? Like he used to say:

14. What is the first thing you notice about people? 
Enggak tahu hahaha I'm not really good at this. Kalau memang jarang banget berinteraksi, biasanya aku sulit mengenali orang.

15. Red or pink? 
How about blue or orange? 

16. What is the least favorite thing about yourself? 
My temper haha. Aku gampang banget annoyed dan marah-marah, dan aku tahu itu sangat menyebalkan.

17. Who do you miss the most? 
Udah lamaaaaa banget enggak merasa kangen sama orang hahaha. 

18. What is the last thing you bought? 
Baru aja tadi grocery shopping sama ibu jadi banyak banget yang dibeli haha. Kalau yang buatku sendiri hmmm odol, tissue, chitato, dan sheet mask Garnier yang warna ungu. 

19. What color shoes are you wearing? 
Navy. 

20. What was the last thing you ate? 
Tempe mendoan sisa semalam, karena Ibu kayaknya lupa anaknya lagi enggak puasa jadi enggak ada makanan lain :(

21. What are you listening to right now? 
My mom complaining about my brother hahaha bercanda ding… lagi dengerin Jenny Of Oldstone by Florence + The Machine

22. If you were a crayon, what color would you be? 
Merah karena itu tadi, aku gampang marah-marah hahaha. Mungkin warnanya bakal jadi kayak dia:

23. Favorite smells? 
Ayam goreng? Kalau di kantor tuh, jam-jam menjelang makan siang (kalau pas menunya ayam goreng) wangi ayam goreng yang baru diangkat suka kecium sampai ke ruangan. Hmmm lapar :D 

24. Who was the last person you talked to on the phone? 
Abang Gofood konfirmasi pesanan hahaha. 

25. Mountain hideaway or beach house? 
I don’t quite like beach so I think mountain will suit me better? Atau di kota ajalah biar gampang hahaha. 

26. Favorite sport to watch? 
Enggak suka nonton acara olah raga sih, tapi sempat terobsesi nontonin acara basket dulu pas SMA gara-gara naksir anak basket hahaha geli sendiri sumpah. 

27. Hair color? 
Black. Enggak pernah ganti warna rambut, tapi pengin banget sekali-sekali nyobain hahaha.

28. Eye color? 
Brown? Not sure. 

29. Favorite holiday? 
Libur lebaran pastinya karena panjaaang... Tapi biasanya habis libur panjang gini pas masuk kantor lagi jadi lupa mau ngerjain apaan aja hahaha.

30. Favorite food? 
Pertanyaan sulit karena there’s so maaaaany food that I like haha. Tapi yang paling sering dipenginin kayaknya sushi. And it’s been a while since the last time I had sushi for dinner ugh.

31. What is your favorite ice cream? 
Cornetto Oreo is still the best! 

32. Last movie you watched? 
Ellen, a british movie about a girl named Ellen (yaiyalah). Nonton karena ada Joe Dempsie tapi berakhir pengin nampolin masnya karena di ending dia minta ditampol banget hahaha. 
padahal dia gemesin gini pakai pink dan rambutnya looks fluffy hahaha

33. What color shirt are you wearing? 
Putih tapi semacam udah kusam gitu. 

34. Summer or winter? 
Ugh too bad there’s no summer and winter in Indonesia, tapi karena udah sering merasakan panasnya Bandung di siang hari bolong, pengin nyobain winter deh kayaknya. Pengin lihat salju. 

35. Hug or kisses? 
How about no touching? 

36. Favorite dessert? 
Mau jawab es kopi susu tapi kadang udah jajan es kopi susu sebelum jam makan siang hahaha. Apa ya? Es krim kayaknya. 

37. Strength training or cardio? 
Tidur aja udah yang paling enak hahahaha. 

38. Computer or television? 
Computer karena TV aku di kost terakhir dinyalain kayaknya tahun lalu pas ada Asian Games haha. 

39. Favorite book of all time? 
The Perks Of Being A Wallflower by Stephen Chbosky. Banyak banget sebenarnya all time favorite book versi aku, pernah bikin tulisannya juga kok DI SINI

40. What is on your mouse pad? 
Enggak pakai mouse pad karena pakainya laptop. Eh tapi kalau lagi di kantor pakai sih, mouse pad standar biasa. 

41. Any tattoos? 
I always wanted to have at least one tattoo but my parents wouldn’t be happy about it huhu. 

42. Favorite sound? 
Bukan tipe romantis yang suka dengar suara hujan atau burung atau gemericik air, dan bukan tipe yang suka dengar bunyi kendaraan juga, jadi yaa suara musik aja kali yaa 

43. Rolling Stones or Beatles? 
Prefer Beatles sih, tapi bukan avid listener of both. Jadi gimana kalau pertanyaannya diganti… Backstreet Boys or Westlife? Dan jawabannyaaa Backstreet Boys ahaha. 

44. What is the farthest you’ve been from home? 
Guangzhou for business trip akhir bulan Februari kemarin. Ini salah satu yang aku suka banget, penampakan jalan versi jaman dahulu kala di bawah Beijing Road yang sudah modern. Sayangnya enggak kefoto dengan baik karena susah dan udah malam juga pas ke sana.

45. Do you have a special talent? 
Kalau changing mood bisa dibilang special talent, mungkin itu hahaha. 

46. Where were you born and where are you living now? 
I was born in Jakarta and now I live in Bandung. But I would love to try living in another city someday, Yogyakarta maybe? 

47. Favorite Movie? 
Jawabannya kayaknya bakal selalu sama, Eternal Sunshine Of The Spotless Mind. This is the most beautiful movie I've ever watched, Jim Carey and Kate Winslet were so awesome in this! You all need to watch it too!

48. Favorite TV Shows? 
Okay, I will list my 5 ultimate favorite TV Shows ever: Skins, Game Of Thrones, Once Upon A Time, Ouroboros, Rich Man Poor Woman. Banyak sebenarnya haha tapi ini disebutin yang udah tamat aja.

49. Do you have any pets? 
Nope, but I always wanted to have a dog. 

50. What do you want to be when you grow up? 
I’m a grown up already, I’m 30 hahaha. Oke, mungkin pertanyaannya agak digeser kali yaa “what do you want to be when you’re old?” hahaha penginnya sih enggak muluk-muluk yaa, yang penting still doing things that I love even in my 80. Itu aja. 

That’s it! Wow, capek juga yaa jawab 50 pertanyaan hahaha. Tapi ini cukup menyenangkan sih, kayak jadi mengorek kembali apa yang udah agak dilupain tentang diri sendiri, semacam kembali mengenal diri sendiri gitu lah sekalian berbagi sama yang masih suka lewat dan baca blog ini hehehe. 

Oh ya, berhubung lebaran tinggal sebentar lagi, sekalian aja aku mau mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1440H, mohon maaf lahir dan batin yaa. Selamat makan ketupat dan Opor Ayam atau apapun lauk yang ada di tempat kalian. Buat yang enggak merayakan Idul Fitri, Happy Holidaaaay~


4 comments:

  1. Dedikasi bener mbak Eya ngejawab segini banyak pertanyaan wkwkwkw. Oh iya, SELAMAT IDULFITRI!!!! Udah lewat sekitar 2 mingguan tapi ya udah lah yaaa haha semoga kita berdua cukup punya rejeki ekstra buat beli barang-barangnya mbak Tay lagi. EH MANA ATUH OOTD-NYA??? (masih nagih)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ahaha kurang kerjaan tepatnya :)) SELAMAT IDULFITRI JUGA ZIII mohon maaf lahir batin yaa :') huhuhu bener nih, mana merch album Lover tampaknya menggiurkan banget :(( hahahaha aduh ingin sekali ber-OOTD tapi ga sempet foto *banyak alasan* :D

      Delete
  2. Whoaa foto penampakan Beijing Road bikin kangen Guangzhou!

    Aku setuju banget soal scary movies. Kalo kata temenku, ngapain bayar tiket bioskop mahal-mahal cuma buat nakut-nakutin diri sendiri, which is VERY TRUE hahahaha lagian aku pun anaknya cupu, nonton Bird Box aja kebawa mimpi ):

    Aku mau coba jawab ini juga ahhh di blog :P

    ReplyDelete
    Replies
    1. Beijing Road itu segala ada yaa, suka lihatnya (ini sih karena memang enggak ke mana-mana selain toko kain dan Beijing Road huhu)

      Bird Box tuh tapi memang lebih nakutin daripada film hantu sih, Jane.. kayak ketakutan yang dirasain mereka tuh ikut menghantui kita yang nonton enggak sih? Hahaha

      Yeay, bikin Jane nanti kubaca :D

      Delete