Top 5 Thursday: Favorite Booktubers

Thursday, December 31, 2015

captured from abookutopia's video | edited by me

Halloo~ udah banyak banget Kamis yang kelewat tanpa ngepost Top 5 Thursday nih. Padahal sebenernya sih banyak ide buat Top 5 Thursday, tapi akunya aja sering males nyiapinnya *terjun bebas ke pelukan Alec Lightwood*

Naah berhubung akhir-akhir ini aku hobiii banget mantengin youtube cuma buat ngeliatin para manusia ini cuap-cuap soal buku atau mamerin rak buku mereka beserta isinya yang sumpah asli bikin aku IRI MAKSIMAL, jadi tema Top 5 Thursday hari ini adalaaah... Favorite Booktubers yeaay *backsound Star Wars berkumandang*

Soo let's check it out :D



Jesse from jessethereader


Haha satu-satunya booktuber cowok yang aku follow chanelnya! I like him so much because he’s sooo crazy! Review bukunya nggak pernah nggak seru ditambah ekspresi-ekspresinya yang lebay mengundang tawa itu.

Jenny from Jellafy
Jenny ini lucu banget. Ekspresinya bisaan deh. Aku sering banget ketawa kalau nonton video-video dia. Dan paling suka lihat video-video Brain Farts-nya dia. Lucuuu! Eniwei yang ada di video diatas itu relate banget sama gueee hahaha.

Catriona from Little Book Owl
Kayaknya aku ikutan semangat tiap lihat videonya Catriona deh, soalnya she always sounds so excited. Buku-buku yang dia review juga seru-seru. Eniwei, aku paling suka kalau Catriona bikin video bareng sama cowoknya yang oh-so-cute itu.

Regan from PeruseProject
Betah banget nontonin review-review nya Regan soalnya buku-buku yang dia baca beragam banget genrenya. Banyak buku yang masuk TBR list aku gara-gara mupeng liat review-nya Regan haha.

Sasha from abookutopia
My favorite booktuber ever! Bacaannya rata-rata fantasi which is my favorite too, dan ada satu video dimana dia mendokumentasikan waktu dia baca City Of Heavenly Fire. Niat banget haha! Eniweei rak bukunya bikin ngiri bangeeet, aku sampai bercita-cita (yaelah bercita-cita) mau bikin rak buku kayak gitu di kamar!

Soo... that's my top 5 favorite booktubers yeaay! Oh ya, sering banget lihat para booktuber ini unboxing semacam subscription box gitu, kayak Owlcrate atau YA Chronicles gitu. Isinya ada buku young adult dan beberapa merchandise yang berhubungan sama buku. Daaan aku selalu IRIII tiap lihat video-video unboxing ini! Coba di Indonesia ada yang kayak gini yaah :(

Oh ya, ada yang suka mantengin booktuber juga nggak? Mungkin ada yang suka nonton booktuber selain yang aku sebutin di atas, let me know yah? :)

Love,
Eya

2 comments

  1. yang sama cuma Little Book Owl :))

    aku juga pernah posting nih :p

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya aku pernah baca postingan Mbak Sulis yang booktuber :D

      Delete