Sunday, April 24, 2016

Taylor Swift and Her Hair



Abis dibikin pangling nih sama photoshootnya Tay Tay buat majalah Vogue. Ada yang udah lihat? Disitu rambutnya Tay yang pas Grammy kemarin dipotong bob pendek, dicat jadi lebih blonde kayak warna rambutnya Barbie. Penampakannya kayak gini nih.

pangling kan?
Rambutnya dibleaching jadi lebih putih, kayak warna rambut Barbie. She looks emm... more edgy mungkin? Jujur aja sih, aku lebih suka rambut bobnya yang kemarin aja daripada yang sekarang—yang kata orang-orang mirip Lady Gaga padahal enggak. Nah, biasanya kan Tay mengubah model rambutnya kalau dia memasuki era baru (re: ngeluarin album baru). Tapi yang aku tahu kalau Tay sebelumnya mengumumkan istirahat dulu dari dunia musik, jadi kayaknya ini bukan sign of a new era deh. Mungkin cuma pengin ganti model rambut aja kali yah, hahah.

Ngomong-ngomong soal rambut, Taylor memang cukup sering ganti-ganti model rambut. Di awal debutnya, rambutnya keriting banget. Pernah juga rambutnya lurus dan berponi. Tapi gemesnya yah, mau rambutnya diapain juga, nggak ada yang nggak cocok buat mukanya. Tetep aja cantik. Mau rambutnya keriting, ikal, lurus, panjang, pendek, semua kayaknya cocok-cocok aja sama mukanya dia. Sementara disini ada orang yang cuma cocok dengan model rambut itu-itu aja nunjuk diri sendiri. Bikin sirik banget deh mbaknya. Nah, sekarang aku mau bahas beberapa model rambut Taylor Swift yang jadi favoritku. Cekidot.


Curly Hair (2006-2010)


Selain lagu dan suaranya, rambut keriting Taylor juga jadi salah satu hal yang bikin aku tertarik dulu. Menurutku unik aja gitu kelihatannya. Dan rambut curlynya ini bikin headbang jadi terlihat lebih cantik haha.
rambut awut-awutan gini aja masih kelihatan keren kan?
Speak Now Tour (2011)

 photo 3240398_orig_zpsqvloskg2.jpg photo taylor-swift-feature_zps5qd9fhj1.jpg  
Left: Rambutnya masih curly, tapi she looks more cute with that ponytail right? And that purple dress is my favorite Taylor’s outfit ever!
Right: menurutku gaya messy braid ini bikin Tay Tay kelihatan lebih polos dan manis.

American Music Awards 2011
 photo taylor-swift-2011-american-music-awards-press-room-01_zpsctc1kcea.jpg photo TaylorSwift2011AmericanMusicAwardsY8kWJ9mynaSl_zpsyxx0a9jw.jpg 
Rambutnya cuma dikuncir ke samping aja tapi stunning banget. Mungkin memang udah dasar dari sananya cantik sih ><

RED Era (2012-2013)

 photo taylor-swift-221_zpso10vxr4v.jpg photo hihi_zpsxgvcgwjm.jpg  
The era when I finally watch her LIVE. Hmm mungkin di RED era ini Taylor lebih sering tampil dengan rambut agak lurusnya yah. Eniwei, paling suka pas dia pakai poni dan rambutnya dikuncir kuda. Cute.

Grammy Awards 2013

 photo taylor-swift-grammys-2013-wenn20122603__oPt_zpsu10eb3en.jpg photo wenn20122605__oPt_zps68iwygoa.jpg 
Sumpah disini Tay cantiknya luar biasa! Rambutnya di braid updo, bikin dia kelihatan kayak Greek Goddess nggak sih?  

Bob Hair (2014)
 photo Elegant-Taylor-Swift-2015_zpszlj3uhrl.jpg photo TaylorSwiftHaircut1_zpsvx6wovke.jpg photo Taylor-Swift-bob-hairstyle-2014-_zpsr5h1pamk.jpg photo af2eb999f5ee93b0faa26ce20793d7a7_zpse5oer6xa.jpg
Masuk era 1989, Tay motong rambutnya jadi model bob. Dan menurutku dia cocok banget dengan rambut bob kayak gini. Mau lurus atau ikal sama-sama cocok! Mungkin karena rambutku juga lebih sering dipotong bob, lihat Taylor rambutnya gini jadi seneng. Berasa sehati gitu hahaha *tolong diabaikan saja*

Grammy Awards 2016

Tahun dimana 1989 Tour sudah selesai dan *kabarnya* Tay mau vakum dulu dari dunia musik. Eh tapi bukan berarti dia nggak eksis sama sekali lho. Dia masih dateng ke Grammy, bawa pulang tiga penghargaan, dan tampil dengan rambut bob pendek super kecenya itu heheh. Aku suka banget pas lihat rambutnya Taylor begini, cute banget kan?

Hehehe ngomongin model rambut favorit, tapi hampir semua disebutin. Habisnya Taylor nggak pernah nggak cantik sih rambutnya digimanain juga. Kayaknya dia nggak pernah deh, ngalamin pergi ke salon buat potong rambut terus hasil potongannya gagal. Hahaha.

Bonus: the relationship goals of the year, Taylor Swift and Calvin Harris haha

all pictures credit from google and tumblr.


Love,
Eya

4 comments:

  1. Paling seneng liat taylor swift pake rambut keriting *_*

    ReplyDelete
    Replies
    1. iyah rambut keritingnya salah satu yang bikin aku ngefans banget sama dia :D

      Delete
  2. aah setuju :D taylor swift cantik mau model rambut apa juga :D

    ReplyDelete

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...