Wednesday, March 2, 2016

Cerita Piknik: Taman Hutan Raya Dan Armor Kopi


Hari Minggu kemarin abis piknik ke Taman Hutan Raya atau biasanya disebut Tahura. Tujuan utamanya sih pengin nyobain Armor Kopi yang katanya kopinya bikin ketagihan itu. Dan emang bener lho, kopinya enak dan murah meriah! Harganya cuma sekitaran 15 sampai 20 ribuan. Pisang goreng sama cirengnya juga enak, murah meriah juga dan porsinya pas buat rame-rame. Sayangnya lupa nggak difoto penampakan kopi dan cemilan kita pagi itu saking semangatnya ngobrol haha. Maklum laah cewek-cewek kalau udah ngumpul kan bawaannya pengin ngobrol aja. Eh tapi foto-foto dikit masih sempat siih :p

view dari meja kita | masih pagi tapi udah rame :D
cemilan udah habis baru kepikiran foto-foto :p


Beres ngopi dan ngemil, kita jalan-jalan sebentar—dan tentunya foto-foto—di Tahura. Nggak sampai menjelajah seluruh Tahura sih, karena kita emang nggak prepare buat jalan-jalan jauh, jadi semampunya kaki kami melangkah aja deh hehehe. Eniwei, ini pertama kalinya lho, aku kesini setelah sepuluh tahun tinggal di Bandung haha malu-maluin yah. Dan aku sukaaa banget sama tempat ini. Sejuk, tenang dan sepanjang mata memandang semuanya warna hijau.




nasib yang megang kamera, kebanyakan motoin tapi foto sendiri ga ada :|


dan akhirnya minta difotoin orang :D

Kalau lagi main ke Bandung, atau orang Bandung yang belum pernah kesini, wajib banget deh mampir! Nyobain ngopi dan ngemil di Armor Kopi-nya aja boleeh. Tapi sayang kalau nggak sekalian menjelajah hutan pinusnya. Lumayan lho buat nambah-nambah koleksi foto cantik :D Oh ya, disini juga ada beberapa objek wisatanya tapi kita nggak mampir kesana karena beberapa dari kita udah pernah kesana. Mungkin next time kalau ke Tahura lagi bisa menjelajah objek wisata lainnya :D


Love,
Eya

4 comments:

  1. Aku kayaknya pernah ke sini tapi belum pernah nyoba kopinya. Kapan2 ntar balik ke Bandung ke sana juga deh :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. wajib nyobain kalo kesini lagi, tempatnya asik buat nongkrong :D

      Delete
  2. hihi foto foto ala ala di hutan pinus gitu yah. Sayang banget kalo ga foto disitu mah :D

    Btw jadi penasaran sama kopinya.

    ReplyDelete
    Replies
    1. iyaa soalnya bagus banget hihi. Kapan2 cobain kopinya :D

      Delete

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...