New Girl Crush: Rey

Thursday, April 21, 2016


Warning: this is not a review for Star Wars Episode VII: The Force Awakenss. Just my subjective thought of Rey, the female lead (but beware of the spoiler too :p)

Akhirnya aku nonton juga Star Wars Episode VII: The Force Awakens. Terharuuu. Inget banget udah ngerencanain secara mateng untuk nonton sendirian waktu filmnya tayang di bioskop, karena sok yakin nggak ada temen yang mau diajakin. Tapi oh tapi ternyata saat itu aku sibuk banget! Sering lembur jadi pas Sabtu atau Minggu udah terlalu lelah untuk pergi ke mall, pesen tiket, lalu nonton huhu. Malah sempat tumbang sampai masuk UGD segala. Tapi yang penting aku seneng banget pada akhirnya bisa nonton The Force Awakens walaupun cuma dari hasil donlotan itupun dikasih sama temen. Mohon untuk nggak ditiru yaah, nontonlah selagi film itu masih diputar di bioskop hehehe.

Dan gara-gara The Force Awakens ini juga aku jadi punya girl crush baru setelah Isabelle Lightwood versi serial tv! Yap, siapa lagi kalau bukan the scavenger from the desert planet of Jakku, Rey. Kalau di dua seri Star Wars sebelumnya kan kita dikasih karakter utama wanita seorang princess kayak Leia, atau seorang queen kayak Padme. Nah di seri terbaru ini kita dikasih karakter utama wanitanya seorang pemulung. Iyap, pemulung yang kerjaannya ngumpulin barang-barang rongsokan untuk kemudian ditukar sama makanan. Tapi bukan berarti Rey nggak bisa menarik hati kayak Leia atau Padme dong. Rey punya kemampuan di bidang mekanik, akrab sama mesin yang mungkin bakal ngingetin sama Anakin Skywalker. Dia bikin Han Solo tercengang-cengang karena bisa ngendarain Millenium Falcon tanpa belajar dulu. Dan dia juga punya force yang kuat, tanpa dilatih dan tentunya tanpa diduga-duga. And I adore her style sooo much! Especially her cute three buns.


isn't she so cool with that outfit and that three buns?


Rey diperankan oleh Daisy Ridley yang masih termasuk pendatang baru di Hollywood. She’s an English Actress by the way. Tapi menurutku aktingnya udah keren dan natural banget! Suka lihat interaksinya sama Finn, BB8, Han Solo dan even sama the villain sendiri, Kylo Ren. And especially, I love her accent! Nggak sabar nungguin lagi akting Daisy sebagai Rey di Star Wars episode VIII yang masih tahun depan tayangnya. Lama yaaah :((

Rey and BB8, the cutest droid ever
Rey and Finn running away from Stormtroopers
 photo tumblr_o4jmtxVDHK1uafypko3_540_zps4o3ttqy9.gif
my favorite scene of them :p
Rey and Han Solo | I really love their interaction
Rey VS Kylo Ren

Nah, mungkin para penikmat Star Wars juga punya satu pertanyaan kayak aku setelah nonton The Force Awakenss... “Who is Rey’s Parent?”

Ada banyak teori betebaran kalau kita googling keyword itu. Rata-rata menebak Rey itu anaknya Luke Skywalker, ada juga yang nebak dia anaknya Han Solo dan Leia. Atau ada juga yang nebak dia cucunya Obi Wan Kenobi. Kalau tebakanku sih, Rey itu anaknya Luke karena... tonton aja deh hehehe.

All picture credit from google and tumblr. I'm too excited then forget to save the original source link, sorry.


Love,
Eya

2 comments

  1. Aku juga suka banget sama Rey, karakternya kuat! Aku juga suka Isabelle versi tipi, sukaaaaa banget, dia gambaran pas ketika aku baca, sangat kecewa dengan versi film XD

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya karakternya kuat banget, nggak sabar nunggu star wars episode VIII jadinya. Isabelle versi film jauh banget dari bayangan pas baca yah, kalo yang versi tivi badass-nya dapet :D

      Delete