Wednesday, March 30, 2016

Cause I'm a Little Bit Lost Without You

Judulnya kok sok mellow banget yah? Hehe nggak bermaksud buat galau-galauan sih, cuma mau sharing kalau aku lagi suka banget sama lagu-lagunya Oh Wonder! Nah, judul tulisan ini mengutip dari lirik salah satu lagunya mereka yang berjudul Without You. Lagu yang secara nggak sengaja aku temuin di youtube dan bikin fall in love at the first listen sama duo Josephine Vander Gucht dan Anthony West ini deh. Cobain deh dengerin lagunya.

suka banget sama style nya Josephine disini :D

Sebelumnya aku udah sering sih denger nama Oh Wonder ini. Tapi entah kenapa nggak pengin nyari tahu. Kayak yang pernah aku bilang, aku susah banget buat suka sama lagu-lagu jaman sekarang. Gampang masuk kuping tapi gampang juga lupanya. Tapi beda kasusnya pas denger Oh Wonder. Iramanya terngiang-ngiang selama beberapa hari. Sampai akhirnya aku memutuskan untuk mendonlot lagu-lagunya, terus jadi makin suka deeh. Oh ya satu lagi, mereka ini asalnya dari Inggris dan aksen mereka kerasa di lagu-lagunya. Uuh how I love british accent!

Mungkin emang jodohku sama Oh Wonder ini memang harus lewat jalan nggak sengaja. Kalau waktu itu sengaja nyari, mungkin belum tentu suka. Hahaha suka sok-sok takdir gitu anaknya. Eniwei kalau mau coba dengerin lagu-lagunya yang lain bisa cobain lewat soundcloudnya ohwondermusic. Atau di OhWonderMusicVevo juga bisa, cuma nggak sebanyak di soundcloudnya sih. Hope you fall in love at the first listen too, yah :D

Eniwei this is my favorite too!
They invited five dancers to audition for their music video, padahal sebenernya dancer-dancer itu udah masuk ke dalam video klipnya mereka. Keren!



Love,
Eya

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...