Wednesday, March 30, 2016

Cause I'm a Little Bit Lost Without You

Judulnya kok sok mellow banget yah? Hehe nggak bermaksud buat galau-galauan sih, cuma mau sharing kalau aku lagi suka banget sama lagu-lagunya Oh Wonder! Nah, judul tulisan ini mengutip dari lirik salah satu lagunya mereka yang berjudul Without You. Lagu yang secara nggak sengaja aku temuin di youtube dan bikin fall in love at the first listen sama duo Josephine Vander Gucht dan Anthony West ini deh. Cobain deh dengerin lagunya.

suka banget sama style nya Josephine disini :D

Sebelumnya aku udah sering sih denger nama Oh Wonder ini. Tapi entah kenapa nggak pengin nyari tahu. Kayak yang pernah aku bilang, aku susah banget buat suka sama lagu-lagu jaman sekarang. Gampang masuk kuping tapi gampang juga lupanya. Tapi beda kasusnya pas denger Oh Wonder. Iramanya terngiang-ngiang selama beberapa hari. Sampai akhirnya aku memutuskan untuk mendonlot lagu-lagunya, terus jadi makin suka deeh. Oh ya satu lagi, mereka ini asalnya dari Inggris dan aksen mereka kerasa di lagu-lagunya. Uuh how I love british accent!

Mungkin emang jodohku sama Oh Wonder ini memang harus lewat jalan nggak sengaja. Kalau waktu itu sengaja nyari, mungkin belum tentu suka. Hahaha suka sok-sok takdir gitu anaknya. Eniwei kalau mau coba dengerin lagu-lagunya yang lain bisa cobain lewat soundcloudnya ohwondermusic. Atau di OhWonderMusicVevo juga bisa, cuma nggak sebanyak di soundcloudnya sih. Hope you fall in love at the first listen too, yah :D

Eniwei this is my favorite too!
They invited five dancers to audition for their music video, padahal sebenernya dancer-dancer itu udah masuk ke dalam video klipnya mereka. Keren!



Love,
Eya

Monday, March 28, 2016

Book Review: A Monster Calls by Patrick Ness

Pengarang: Patrick Ness | Berdasarkan Ide: Siobhan Dowd | Ilustrasi: Jim Kay
Penerjemah: Nadya Andwiani
 Penerbit: Gramedia Pustaka Utama
Tahun Terbit: 2016
Rating: 5/5

Sang Monster Muncul Persis Lewat Tengah Malam.
Seperti Monster-Monster Lain.

Tetapi, dia bukanlah monster seperti yang dibayangkan Conor.
Conor mengira sang monster seperti dalam mimpi buruknya,
yang mendatanginya hampir setiap malam sejak Mum
mulai menjalani pengobatan, monster yang datang bersama
selimut kegelapan, desau angin, dan jeritan...
Monster ini berbeda. Dia kuno, liar. Dan dia menginginkan
hal yang paling berbahaya dari Conor.

Dia Menginginkan Kebenaran.
***

Cerita dimulai saat Conor mulai didatangi monster jelmaan pohon yew setiap pukul 00:07. Kedatangannya seperti mimpi buruk tapi meninggalkan jejak-jejak yang membuat Conor bingung, apakah monster itu hanya mimpi atau nyata. Anehnya, Conor sama sekali tidak merasa takut pada monster besar itu. Sang monster menceritakan tiga kisah yang tidak pernah berakhir bahagia. Kisah-kisahnya selalu berpengaruh pada kehidupan Conor setelahnya. Dan Sang Monster menuntut Conor menceritakan kisahnya sendiri yang akan menjadi kisah keempat. Conor selalu mengelak karena dia merasa tidak punya kisah untuk diceritakan.
 
"Kisah adalah sesuatu yang paling liar, derum sang monster. Kisah itu mengejar, menggigit, dan memburu." —halaman 45
 

Wednesday, March 2, 2016

Cerita Piknik: Taman Hutan Raya Dan Armor Kopi


Hari Minggu kemarin abis piknik ke Taman Hutan Raya atau biasanya disebut Tahura. Tujuan utamanya sih pengin nyobain Armor Kopi yang katanya kopinya bikin ketagihan itu. Dan emang bener lho, kopinya enak dan murah meriah! Harganya cuma sekitaran 15 sampai 20 ribuan. Pisang goreng sama cirengnya juga enak, murah meriah juga dan porsinya pas buat rame-rame. Sayangnya lupa nggak difoto penampakan kopi dan cemilan kita pagi itu saking semangatnya ngobrol haha. Maklum laah cewek-cewek kalau udah ngumpul kan bawaannya pengin ngobrol aja. Eh tapi foto-foto dikit masih sempat siih :p

view dari meja kita | masih pagi tapi udah rame :D
cemilan udah habis baru kepikiran foto-foto :p

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...