Saturday, January 23, 2016

Five Things I Want Lazada To Send Me Right Away

Kayaknya laper mata itu memang salah satu sifat dasar seorang perempuan muda (atau yang udah tua juga yah?). Jadi seperti biasa, di malam yang lagi nggak banyak kerjaan kayak gini, kadang aku suka iseng browsing-browsing online shop. Dan salah satunya adalah Lazada. Jeng jeng jeng... dan mata aku pun langsung hijaauu segaarr lihat beberapa barang yang aku mau butuh udah mejeng disini. Walaupun tanggal segini ATM udah mulai nangis-nangis minta diisi, tapi nggak ada salahnya kan yah bikin dulu list barang-barang apa aja yang diinginkan? Since I always love to write a list hehe. Lagian cuma lima kok. Iya, lima nggak lebih.



Nah kalau bikin list, aku suka kepikiran buat ngegambar apa-apa aja yang ada di list. Itu kalau malesnya lagi nggak kambuh sih, hehe. So, let’s check it out, 5 items that I want Lazada to send me:


The Olive House Rak Buku Queen Anne
klik for detail
Berhubung rak buku aku udah over crowded, jadi kayaknya aku perlu rak buku lagi deh (anggap aja kamar aku seluas perpustakaan di institutnya para shadowhunters, padahal mah cuma sepetak :p). Dan aku langsung jatuh cinta gitu pas lihat rak buku Queen Anne ini. Cantik dan klasik banget! Buat nyimpen buku-buku klasik dan romance udah paling cocok nih. Eh tapi koleksiku lebih banyak buku fantasi sih :p

Win8Fong Unisex Vintage Canvas Backpack
klik for detail
Aku suka banget pakai backpack, soalnya bawaanku setiap hari selalu banyak nggak bisa dikurang-kurangin hehe. Nah, backpack lamaku kayaknya udah terlalu kasihan kalau harus ngangkut barang-barang segambreng itu terus-terusan. Jadi aku perlu banget backpack baru! Suka banget nih sama tas dari Win8Fong ini, desainnya simple tapi keren dan kelihatannya kuat. Tapi harganya agak bikin menitikkan air mata yah haha.

Samsung NX 500
klik for detail
Kalau yang ini sih sebenernya udah ada di wish list entah dari jaman kapan tapi nggak kebeli-beli aja haha sedih. Naksir banget kamera iniii apalagi pas temenku ada yang beli dan aku udah lihat sendiri hasil jepretannya kece abiiss, makin pengin deeeh.. Bisa banget buat menunjang foto-foto di blog aku biar lebih kece. Kalau punya kamera ini pasti makin giat bookstagraming dan semangat jalan-jalan deh. Oh ya, aku suka banget yang warna cokelat ini soalnya jadi makin vintage kelihatannya :D

Faber Castell Pitt Artist Pen Big Brush Set
klik for detail
Kalau yang ini mah mau minta ke siapapun yang berbaik hati kadoin aku ajaaa. Atau siapapun yang nanti jadi suami aku, please aku lebih butuh ini ada di deretan seserahan daripada set make-up hahaha. Mahal banget ciiyynn tapi menggiurkan bangeet. Belum pernah nyoba sih ngewarnain pakai pen brush (biasanya mengandalkan pensil warna dan sepidol aja), tapi kalau lihat artist-artist yang pakai ini, hasilnya kereeen banget. Makanya sampai tergiur juga huhu. Nanti kan bisa pelan-pelan belajar lewat tutorial di youtube kalau udah punya.

Nicer Dicer Set Pemotong
klik for detail
Nah, kalau yang ini sih buat Ibunda tercinta yang lumayan jauh di Bogor sana. Ibuku jagooo banget masak, sayang banget nggak nurun ke anak gadisnya ini hiks. Dulu aku seneng banget kalau lihat Ibu pakai set pemotong andalannya yang persis kayak gini tapi versi lampau (bahasanya lampau ciiyn), tapi sekarang udah tercecer atau beberapa udah rusak. Jadi pas lihat-lihat peralatan dapur dan nemu set pemotong ini, langsung kepikiran pengin beliin buat Ibu. Mudah-mudahan pas pulang ke Bogor (yang belum tahu kapan) udah bisa bawain buat Ibu yaah.

Cukup random juga yah barang-barang yang aku perluin hahaha. Ketahuan deh anaknya segala dipenginin. Dan yeaay semuanya ada di Lazada. Beruntung banget sekarang jaman udah canggih yaah. Buat aku yang kalau ke mall cuma seneng ke toko buku, foodcourt atau bioskop, toko online kayak Lazada ini membantu banget dong. Nggak perlu keliling-keliling semua toko buat cari barang yang dibutuhkan. Tinggal duduk di depan laptop/komputer atau malah bisa sambil tiduran geser-geser jari di atas layar hape, udah bisa belanja deh! Tinggal mikirin aja dapet duit buat belanjanya dari mana *eeh

Ini adalah sebuah acara Kompetisi Blogger ShopCoupons X Lazada Indonesia. Yang diselenggarakan oleh ShopCoupons. Voucher Lazada disponsori oleh Lazada Indonesia.

Love,
Eya

6 comments:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...