Sunday, August 9, 2015

Little Things Called Happiness

Hellow~ udah dari bulan lalu sebenernya mau posting ini, tapi entah kenapa nggak selesai-selesai yah hehe. Abis baca salah satu artikel berjudul sama dari Gogirl bulan Juli kemarin, jadi kepikiran bikin ini deh.

sketch by me


Little things that always makes me smile: Secangkir cappuccino, nggak harus kopi mahal dari coffeeshop kok, my favorite is Torabika Cappuccino. A pile of new books, apalagi kalau gratisan hahaha. Ketawa-ketiwi sama sahabat-sahabat, we usually laughing about random things. Nasi goreng Ibu, cuma bisa makan pas pulang ke rumah dan rasanya mewah banget. Listening to my favorites music, especially from Taylor Swift :p. Re-watching Harry Potter, nggak ada bosen-bosennya apalagi jaman Golden Trio masih bocah. Update pictures from my favorit instagrammers, haha ini bisa bikin seneng juga lho.

Kalau menurut artikel itu, happiness could be found in a very small form. Kadang kita terlalu ribet mikirin hal-hal luar biasa yang bisa nyenengin kita. Padahal kalau mikirnya simple aja, kebahagiaan itu banyak di sekitar kita kok :D


Love,
Eya

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...