Friday, August 21, 2015

Dirgahayu Indonesia!!!


Little bit late tapi enggak apa-apa lah yaa :p

Selamat ulang tahun Indonesia-ku yang ke 70 tahun. Semoga menjadi lebih baik ke depan-depannya. Walaupun aku lebih sering tertarik sama produk luar negeri, tapi bukan berarti aku nggak cinta sama Indonesia hehehe. Aku suka banget kok, alamnya Indonesia :D

Bikin gambar ini pas malem 17an, diwarnain keesokan harinya dan kemudian sempat nggak pede sama hasilnya tapi pada akhirnya diposting juga setelah di touch-up dikit sama photoshop hehe.

Love,
Eya

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...