Monday, July 20, 2015

Today's Song: Aurora by Maliq & D'Essentials

Yeey new song from my favorite local band! Nggak baru-baru banget sih, udah berapa bulan yang lalu keluarnya hehe (biasa, suka telat). As always, lagunya Maliq & D'Essentials nggak pernah ngecewain. Pertama denger aja langsung sukaak! Diulang-ulang terus :D

Check out their lovely music video, here:

Musiknya asik banget, nuansa-nuansa 80an gitu. Sekilas denger mirip-mirip musiknya Fariz RM (yelaah kayak kenal banget musiknya Fariz RM). Liriknya juga bagus. Menurutku sih cukup beda sama musik-musik Indonesia yang lagi malang melintang di radio, yang kebanyakan nggak bikin aku suka hehe. Video klipnya juga fresh banget. Suka sama warna-warninya dan ekspresi lucu mereka. Oiya, kalau mau sambil karaokean, sambil baca liriknya disini. Enjoy :)

Love,
Eya

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...