The Story of My (Packing) Life

Wednesday, July 15, 2015

image from google. edited by me
Lebaran sebentar lagiii~~ waah nggak kerasa banget lebaran udah tinggal lusa. Perasaan baru kemarin ngantuk-ngantuk ke dapur nyiapin sahur pertama, tau-tau udah sibuk aja mau packing buat pulang ke rumah. Iya, aku kan perantau yang awalnya ke Bandung cuma buat kuliah tapi kemudian jatuh cinta sama kota ini dan nggak mau balik, akhirnya cari kerja juga disini haha. Anyway, kantor ngasih libur sepuluh hari, tapi baru mulai libur H-1 lebaran. Which is… aku baru bisa pulang ke rumah nanti sore deh. Another Ramadhan without family :(

Speaking of mudik… aku selalu bermasalah sama yang namanya ‘packing’. Nggak ngerti kenapa, dari dulu sampai sekarang nggak jago-jago aja packing. Bukannya aku nggak suka packing, justru saking sukanya aku sampai bikin list dulu apa aja yang harus dibawa. Cuma emang dasar akunya aja suka bertela-tele kalau packing. Padahal yang dibawa juga banyakan yang nggak pentingnya daripada yang penting. Take a look at this picture :)

drawing and edit by me
Super bertele-tele kan? Packing aja sok-sok dibikin gambar dulu, malah sempet-sempetnya ngeblog pula! Oh ya, foto yang paling atas jelas bukan punyaku yaa. Aku kalau packing nggak mungkin bisa serapi dan secantik itu, agak bar-bar anaknya :p

Nah, sedikit cerita. Lebaran tahun ini cukup spesial. Soalnya pertama kalinya lebaran di rumah baru! Yeaay! Kebetulan awal tahun ini keluargaku pindah dari Jakarta ke Bogor. Aku sih, masih tetep ngekos di Bandung, tapi pulangnya udah nggak ke Jakarta lagi (sorry Jakarta, it’s not like I hate you, but I prefer other cities besides you :p). Dan untuk liburan sepuluh hari ini, aku udah rencana mau santai-santai aja di rumah, namatin Mortal Instruments, lanjutin nonton The Flash dan Teen Wolf, doodling atau prakaryaan kalau ada ide. Yaah keluar rumahnya paling hari-hari pertama lebaran aja. Sounds nice kan? Girang banget kayaknya jadi anak desa hehehe…

Last but not least, selamat menyambut lebaran semuanyaa, semoga puasanya masih dan selalu lancar yaah :)

Love,
Eya

Post a Comment