Today's Song: My Dear by Kina Grannis

Friday, June 26, 2015

I have this song stuck in my head! Haha, aku baru 'kenalan' sama penyanyi bersuara lembut ini minggu lalu, dan langsung sukaaak... terutama sama lagunya yang berjudul My Dear ini. Anyway, video klip dari lagu ini video pernikahan dia lho, sweet banget! Cekidot...


The lyric, the video, the music... everything about this song is beautiful, isn't it? Hihi, aku selalu suka lihat video pernikahan yang simple dan sederhana tapi full of sweetness kayak gini. Kesannya lebih syahdu aja gitu. Lirik yang ditulis Kina buat lagu ini juga manis dan musiknya yang tenang bikin makin terasa romantisnya. Tsaaah ngomongin romantis-romantisan deh gue :P


lyric image by me | you can find full lyric here

Oh ya, ngomong-ngomong aku 'kenalan' sama Kina Grannis gara-gara short movie dari WongFu Production yang melibatkan my favorite Glee's boy, Harry Shum Jr. (yeaah, that amazing Mike Chang :D). Watch the video here! Film pendeknya lucu dan manis, bikin senyum-senyum sendiri lihatnya. Aku malah jadi naksir si pemeran ceweknya. Gayanya lucu, suka lihatnya. Dan chemistry-nya sama Harry dapet banget disitu (walaupun pasangan favoritku buat Harry tetep Jenna Ushkowitz sih). Eh ternyata dia singer/songwriter yang udah lama malang melintang di youtube. Berasa ketinggalan jaman baru tahu sekarang :P


Here my other favorite, duet with her husband. Nah, you can find her other songs here. You will love her, I promise :)

And oh, she made a really good cover of Taylor Swift's song! *bahagiaberlebih*


Love,
Eya

Post a Comment