Thursday, April 23, 2015

Top 5 Thursday: Must Have Books

image credit, edited by me 
Terinspirasi dari beberapa blog yang sering aku kunjungin dan majalah kesayangan yang punya top 5 tiap edisinya. Bahkan sebelum punya blog, aku udah punya beberapa daftar top 5 hehe. Nah, kenapa harus Top 5 Thursday? Karenaaa... apa yah? Suka aja sama si hari Kamis, karena ini berarti weekend’s almost here hehehe. Karena aku pegawai yang sangat normal, jadi sangat mendambakan kehadiran weekend hehe :p

Nah, untuk Top 5 Thursday pertama, aku punya daftar buku-buku yang belum ada atau belum lengkap di rak bukuku, tapi wajib beli. Kenapa belum beli? Yaah klise lah, urusan dompet :p



Okay, here we go, 5 books I want to (or must) have...

5. If I Stay and Where She Went – Gayle Forman
HARUS.COVER.INI. Sebenernya aku udah punya If I Stay yang cover lama, tinggal Where She Went-nya aja. Tapi cover baru keluaran Gramedia ini comotable banget! Rasanya sayang kalau cuma beli versi ini yang Where She Went aja. Masih mikirin mau dikemanain If I Stay yang lama, jadi belum beli huhu.

4. Little Women – Louisa May Alcott
Cerita favoritku waktu kecil. Dulu punya bukunya yang versi bergambar dan cukup tipis, tapi kayaknya udah disumbangin sama Ibu, hiks. Belum sempat baca versi lengkapnya, jadi menurutku, buku ini wajib dibeli.

3. Rectoverso – Dee
Lebih suka cover yang versi ini, tapi udah susah nyarinya. Hehe, anaknya agak rempong memang kalau soal cover. Belum nyoba cari di Palasari atau took-toko buku second sih, belum ada waktu buat kesana. Mungkin nanti kalau libur harus sempatin kesana hehe. Semoga bisa nemu yang versi cover lama.

2. Winnie The Pooh – A. A. Milne
Pooh dan teman-temannya adalah sahabatku sejak kecil. Dan selama ini kenal mereka cuma lewat versi Disney-nya aja, aku juga pingin kenal mereka dari versi novel aslinya :)

1. Harry Potter Series – J.K. Rowling

Teman tumbuh besar hihi. Sampai sekarang koleksiku baru ada tiga: Chamber of Secret, Prisoner From Azkaban, dan The Goblet Of Fire. Mudah-mudahan sebelum akhir tahun bisa melengkapi semua koleksinya yaa... Karena buatku, Harry Potter masih novel terbaik yang pernah kubaca, belum ada lawannya :D

So, that's all my first top 5 post. Hmm… sebenernya sih, masih banyak daftar buku yang harus ada di rak buku aku. Tapi kira-kira itulah top 5 nya hehe. Semoga tahun ini buku-buku itu bisa jadi penghuni rak bukuku, aamin. Sampai ketemu di top 5 berikutnya :)

love,
Eya

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...